Cerita Ibunda Saat Melaney Ricardo Terbawa Kasus Nikita - Elza Syarief

Putri Arinda - INSERTLIVE
Rabu, 18 Sep 2019 17:23 WIB
Cerita Ibunda Saat Melaney Ricardo Terbawa Kasus Nikita - Elza Syarief
Jakarta, Insertlive - Melaney Ricardo yang sempat terseret dalam perseteruan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief akhirnya bisa menemui jalan damai. Keduanya sudah bertemu dan saling berpelukan di hadapan media.

Dalam menghadapi masalah tersebut, Melaney mengaku banyak diberi nasihat oleh ibundanya, Sylvia Herawatie, agar tidak terpancing berkomentar terkait kasus yang menyeret dirinya tersebut.
"Saya selalu bilang sama Melaney pokoknya nggak usah komen-komen apapun, diam aja. Pokoknya kalau ditanya bilang aja 'nggak apa-apa'," ujar Sylvia Herawatie saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (18/9).

Sylvia percaya bahwa anaknya tidak bersalah karena tidak memihak siapapun dalam kejadian pelabrakan Nikita terhadap Elza Syarief di sebuah acara televisi yang dipandu Hotman Paris.

"Pokoknya saya bilang jangan terpancing untuk ngomong yang nggak-nggak. Karena saya melihat Melaney ini di satu acara itu tidak ada sedikit pun memihak sana memihak sini," sambungnya.
Melaney RIcardo dan Elza SyariefMelaney RIcardo dan Elza Syarief/ Foto: Instagram/Melaney Ricardo
Meski demikian, sang ibunda disebut sempat kaget lantaran Melaney kabarnya dilaporkan ke polisi.

"Mama sebenarnya sempat kaget kok bisa dilaporin ke polisi segala macam. Jadi kita bukan takut, tapi lebih waspada sebagai public figure dalam berbicara, aku juga selalu datang ke mama papa minta didoain," kata Melaney Ricardo.

[Gambas:Video Insertlive]


(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER