Tiga Setia Gara Sudah Bisa Tertawa usai Menangis & Menghina Banyak Orang

des - INSERTLIVE
Rabu, 18 Sep 2019 11:27 WIB
Tiga Setia Gara kembali merilis video penjelasan terbaru.
Jakarta, Insertlive - Semua video yang diunggah oleh Tiga Setia Gara dari mulai hari Senin (16/9) sampai dengan hari Selasa (17/9) kemarin cukup membingungkan.

Awalnya, Tiga Setia Gara menangis terisak-isak minta tolong karena disiksa oleh suami di Amerika Serikat. Lalu, dia mendadak marah-marah dan menghina banyak orang, padahal tak sedikit yang mengulurkan pertolongan untuk dirinya.

Sekarang, dia memberikan penjelasan mengenai perilakunya yang terbilang cukup aneh tersebut.

"Hallo selamat malam dari sini (Amerika Serikat) aku ingin ucapin terima kasih untuk semua yang kasih link ke aku ke embassy Indonesia," ujar Tiga  melalui unggahan Insta Story.

Dia mengatakan bahwa dirinya sudah bisa tertawa lagi sekarang dan sudah tenang.

"Aku sekarang sudah punya teman baru di sini, orang Indonesia di sini, dia bilangin aku ada kesalahpahaman tentang kata-kata aku yang goblok itu," urainya.

[Gambas:Instagram]



"Maksud aku bukan semua orang goblok, yang aku bilang goblok adalah orang-orang yang baca berita soal Nikita terus bilang aku enggak tahu diri, maksudnya aku bilang goblok ke orang-orang yang negatif ke aku," urai wanita yang sempat merintis karier sebagai penyanyi di ranah musik rock Tanah Air. 

Orang-orang yang memberikan penilaian positif, kata dia, justru membuat dirinya respect.

"Sekarang aku udah tenang, Alhamdulillah, terima kasih atas bantuannya, aku udah tersenyum gitu deh, selamat malam," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]




(des/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER