6 Fakta Asmara Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir

Agustin Dwi Anandawati & Instagram - INSERTLIVE
Senin, 16 Sep 2019 19:44 WIB
Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir telah menjalani hubungan asmara selama empat tahun. Keduanya juga sering membagikan momen kebersamaan mereka mulai dari syuting sampai menjadi vlogger Youtube. Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir telah menjalani hubungan asmara selama empat tahun. Keduanya juga sering membagikan momen kebersamaan mereka mulai dari syuting sampai menjadi vlogger Youtube.
Yakin dengan pilihannya, Mei lalu Ichal pun langsung melamar Dafina. Dengan romantis ia melamar perempuan yang kini sudah menjadi istrinya itu di depan Kakbah, Mekah. Yakin dengan pilihannya, Mei lalu Ichal pun langsung melamar Dafina. Dengan romantis ia melamar perempuan yang kini sudah menjadi istrinya itu di depan Kakbah, Mekah.
Resmi menikah pada Minggu (15/9), ternyata Ichal dan Dafina berencana untuk menikah tepat di perayaan Tahun Baru Islam 1441 Hijriah yang jatuh pada 1 September lalu. Resmi menikah pada Minggu (15/9), ternyata Ichal dan Dafina berencana untuk menikah tepat di perayaan Tahun Baru Islam 1441 Hijriah yang jatuh pada 1 September lalu.
Ichal memberikan sebuah cincin berlian 1,03 karat pada Dafina Jamasir sebagai mas kawin pernikahannya. Dalam cincin indah itu terukir nama Dafin di dalamnya. 
Ichal memberikan sebuah cincin berlian 1,03 karat pada Dafina Jamasir sebagai mas kawin pernikahannya. Dalam cincin indah itu terukir nama Dafin di dalamnya.
 
Di momen tak terlupakan itu, Ichal dan Dafina memadukan adat Jawa dan Minang yang merupakan adat dari kedua belah keluarga. Di momen tak terlupakan itu, Ichal dan Dafina memadukan adat Jawa dan Minang yang merupakan adat dari kedua belah keluarga.
Resepsi pernikahan yang berlangsung pada Minggu malam, Dafina tampil berbeda dengan balutan kebaya cantik dan mengenakan hijab. Rupanya hal itu menjadi salah satu permintaan Ichal pada Dafina. Resepsi pernikahan yang berlangsung pada Minggu malam, Dafina tampil berbeda dengan balutan kebaya cantik dan mengenakan hijab. Rupanya hal itu menjadi salah satu permintaan Ichal pada Dafina.
Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir telah menjalani hubungan asmara selama empat tahun. Keduanya juga sering membagikan momen kebersamaan mereka mulai dari syuting sampai menjadi vlogger Youtube.
Yakin dengan pilihannya, Mei lalu Ichal pun langsung melamar Dafina. Dengan romantis ia melamar perempuan yang kini sudah menjadi istrinya itu di depan Kakbah, Mekah.
Resmi menikah pada Minggu (15/9), ternyata Ichal dan Dafina berencana untuk menikah tepat di perayaan Tahun Baru Islam 1441 Hijriah yang jatuh pada 1 September lalu.
Ichal memberikan sebuah cincin berlian 1,03 karat pada Dafina Jamasir sebagai mas kawin pernikahannya. Dalam cincin indah itu terukir nama Dafin di dalamnya. 
Di momen tak terlupakan itu, Ichal dan Dafina memadukan adat Jawa dan Minang yang merupakan adat dari kedua belah keluarga.
Resepsi pernikahan yang berlangsung pada Minggu malam, Dafina tampil berbeda dengan balutan kebaya cantik dan mengenakan hijab. Rupanya hal itu menjadi salah satu permintaan Ichal pada Dafina.
Jakarta, Insertlive - Tentu bukan menjadi perjalanan yang mudah bagi pasangan Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir menuju ke pelaminan. Lalu apa saja fakta menarik kisah asmara mereka? (agn)
KOMENTAR
POPULER