Irish Bella Mantap Berhijab, Ammar Zoni: Saya Gak Akan Cemburu Lagi

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Minggu, 15 Sep 2019 21:38 WIB
Irish Bella Mantap Berhijab, Ammar Zoni: Saya Gak Akan Cemburu Lagi
Jakarta, Insertlive - Pesinetron Irish Bella akhirnya mantap mengenakan hijab. Keputusan ini ia ambil tanpa paksaan dari sang suami, Ammar Zoni.


Irish Bella & Ammar ZoniIrish Bella & Ammar Zoni/ Foto: Daaris Nurrachmah

"Ini semua dari Irish. Saya meminta itu pasti. Cuma saya nggak mau memaksa. Karena itu harus keinginan dari dalam hati sendiri," ucap Ammar Zoni bersama Irish Bella ditemui di kawasan Kembangan bersama, Jakarta Barat, Minggu (15/9).

"Alhamdulillah, Allah membukakan pintu hidayah untuk Irish mencoba," lanjutnya.

Semenjak sang istri mengenakan hijab, Ammar Zoni mengaku sudah tak cemburu-cemburu lagi. Pasalnya, lelaki akan lebih sungkan mendekati dan bersentuhan Irish Bella.

"Saya nggak akan cemburu-cemburu lagi. Jadi cowok-cowok nggak ada lagi yang mau ngedeketin. Mau cipika-cipiki sudah nggak ada yang bisa lagi," paparnya.


Irish pun mengaku masih belajar untuk tetap teguh dengan keputusannya menutup aurat ini. Wanita yang tengah mengandung bayi kembar itu pun berusaha tetap istikamah dengan penampilan barunya.

"Insya Allah belajar dikit-dikit. Inginnya sih mantap. Jujur masih belajar," beber Irish Bella meminta doa agar istikamah," ucapnya.

Keputusan Irish Bella untuk mengenakan hijab memang banyak mendapat respon positif. Tak hanya dari sang suami, para penggemarnya pun memuji keputusan Irish Bella untuk mengenakan hijab.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER