Kronologi Kecelakaan Maut Adik Boy William

fik - INSERTLIVE
Jumat, 13 Sep 2019 10:05 WIB
Kronologi Kecelakaan Maut Adik Boy William
Jakarta, Insertlive - Keluarga Boy William sedang berduka. Adiknya, Raymond Hartanto meninggal dunia. Raymond meninggal dunia karena kecelakaan motor di Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (10/9) lalu.

Boy sangat berduka atas kepergian sang adik. Ia pun belum memberikan komentar apapun terkait kepergian adik kesayangannya itu.

Sementara itu, terkait kecelakaan Raymond, kepolisian Yogyakarta menjelaskan kronologi kecelakaan maut yang membuat adik Boy William itu merenggang nyawa.

Kasat Lantas Polres Sleman, AKP Mega Tetuko, mengungkapkan, kecelakaan itu terjadi di Jalan Kaliurang Km 22,5 Dusun Bateng, Desa Harjobinangun, Kecamatan Pakem. Kecelakaan itu terjadi pada Selasa (10/9), pukul 23.00 WIB.

Raymond Hartanto, adik Boy William meninggal duniaRaymond Hartanto, adik Boy William meninggal dunia/ Foto: Instagram/boywilliam17


Menurut Mega Tetuko, saat kecelakaan terjadi, Raymond mengendarai motor CBR 250 dengan nomor polisi AB 4142 AX. Saat mengendarai motor tersebut, Raymond melaju dengan kecepatan tinggi. Motor yang dikendarainya mendadak oleng ke kiri lalu membentur tembok.

"(Dia) melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Diduga pada saat melaju tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga oleng ke kiri dan membentur tembok. Maka terjadilah laka lantas tunggal," ujar Mega Tetuko seperti dilansir dari Detik.

Raymond Hartanto langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia dibawa ke Rumah Sakit Panti Nugroho Sleman. Raymond menderita luka yang cukup parah. Sayangnya, nyawanya tak tertolong. Ia menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit.

Menurut Mega Tetuko, adik Boy William itu mengalami luka di bagian kepala.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER