Hamil 6 Bulan, Irish Bella Alami Pendarahan

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 11 Sep 2019 16:52 WIB
Hamil 6 Bulan, Irish Bella Alami Pendarahan
Jakarta, Insertlive - Artis Irish Bella sedang hamil anak pertamanya dari Ammar Zoni. Ia diketahui mengandung bayi kembar. Usia kehamilan Irish telah memasuki 24 minggu atau 6 bulan. Namun, di tengah kehamilannya, Irish harus menjalani perawatan di rumah sakit. 


Hal itu terlihat dari Insta Story di akun pribadi pesinetron cantik ini. Ia mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah berada di rumah sakit dengan tangan dipasangkan infus.

"Gak nyangka malem-malem lagi tenang habis check up sama dokter lihat perkembangan si debay kembar eh malah di suruh rawat inap untuk bed rest," tulisnya pada unggahan tersebut.

Irish menyebutkan bahwa dirinya mengalami pendarahan usai menjalani USG kehamilannya. Dokter pun memintanya untuk dirawat inap untuk dipantau sang dokter.

Irish BellaIrish Bella/ Foto: instagram.com/irishbella

"So guys singkat cerita aku habis cek USG sama dokter, tiba-tiba out of nowhere terjadi pendarahan yang cukup banyak dan perut aku kontraksi (lumayan sering hampir 5 menit sekali) langsung deh di paksa dokter untuk di rawat dan di observasi penyebabnya," paparnya.

Irish menambahkan ia bersyukur bahwa ia memiliki suami yang sangat sigap dan siaga untuk menjaganya.

"Masya Allah..bersyukurnya punya suami siaga kaya dia. Sorry ya hubby harus repot urusin orang sakit, udah gitu orang sakitnya bawel dan control freak lagi. Alhamdulillah akhirnya ngerasain juga ngelewatin stay di RS hanya berdua di layanin suami," ujar Irish.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER