Penjelasan Gisel soal Video Asyik Dugem dan Menari dengan Pria Lain

fik - INSERTLIVE
Rabu, 11 Sep 2019 10:54 WIB
Penjelasan Gisel soal Video Asyik Dugem dan Menari dengan Pria Lain
Jakarta, Insertlive - Gisella Anastasia atau Gisel sempat menghebohkan publik saat video dirinya sedang asyik menari dengan pria lain beredar luas. Dalam video tersebut, Gisel tampak sedang menghabiskan waktu di sebuah kelab malam. Video Gisel tersebut langsung menuai hujatan.

Gisel pun memberikan klarifikasi soal video tersebut. Penjelasan itu ia sampaikan di channel YouTube Jessica Iskandar.

Ia menjelaskan bahwa pada saat itu dirinya bukan berada di kelab malam, melainkan sedang menikmati live music.

"Yang datang ke sana itu dari ibu-ibu, muda sampai berumur. Mulai yang pakai bajunya segini doang sampai yang tertutup. Memang sekadar menikmati musik," kata Gisel.

Ia menyatakan bahwa dirinya tak memiliki maksud apapun, selain menikmati musik. Ia pun menari dengan temannya yang dikenal sebagai make-up artis.

Gisel bikin heboh saat kepergok asyik dugem dengan pria lainGisel bikin heboh saat kepergok asyik dugem dengan pria lain/ Foto: Dok.Istimewa


"Itu teman baik kita semua. Jago make-up dan menyenangkan bisa joget bareng dia," katanya.

Gisel pun merasa tak ada yang salah dengan tariannya yang dibilang seksi tersebut. "Itu jogetnya kayak di Zumba. Itu gerakan Zumba, karena seru dan lawannya laki jadi heboh," katanya.

Mantan istri Gading Marten ini mengaku pasrah jika masih ada orang yang tetap berpikiran negatif tentangnya.

"Tapi tetap klarifikasi juga mau yang dengar, ya dengar yang tetap keukeuh dengan pikirannya ya udah," ujar GiselĀ pasrah.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER