BLACKPINK Jadi Grup Kpop Pertama dengan Subscriber YouTube 30 Juta

arm - INSERTLIVE
Selasa, 10 Sep 2019 14:01 WIB
BLACKPINK Jadi Grup Kpop Pertama dengan Subscriber YouTube 30 Juta
Jakarta, Insertlive - Grup musik asal Korea Selatan, BLACKPINK menorehkan prestasi baru menjadi girlgroup musik pertama yang raih subscriber YouTube terbanyak dengan angka hampir 30 juta mengalahkan grup One Direction.

Per tanggal (10/9) jumlah pengikut BLACKPINK di akun YouTubenya tercatat 29.924.975, kurang 75 ribu untuk mencapai angka 30 juta subscriber.
BLACKPINKBLACKPINK/ Foto: Instagram/arianagrande

Sementara itu, grup yang terbentuk dari ajang pencarian bakat Britanian Got Talent, One Direction, meraih angka 29.900.262 subscriber, terpaut 25 ribu pengikut dengan BLACKPINK.

Angka yang tinggi itu pun resmi membuat grup BLACKPINK menjadi grup musik pertama sekaligus grup K-pop pertama yang memiliki subscriber terbanyak di saluran YouTube di seluruh dunia.

Sebelumnya, grup yang digawangi Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini berhasil memecahkan rekor untuk video musik BOOMBAYAH karena telah ditonton lebih dari 650 juta kali.


Selain BOOMBAYAH, video musik DDU-DU DDU-DU yang dirilis pada Juni 2018 lalu, berhasil ditonton lebih dari 500 juta kali dalam waktu singkat, yaitu dalam waktu 162 hari saja.

Saat ini video klip tersebut sudah ditonton lebih dari 946 juta kali sejak dirilis.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/des)
KOMENTAR
POPULER