Presiden ke-3 BJ Habibie Dirawat Intensif di RSPAD Gatot Soebroto

nap - INSERTLIVE
Minggu, 08 Sep 2019 16:25 WIB
Presiden ke-3 BJ Habibie Dirawat Intensif di RSPAD Gatot Soebroto
Jakarta, Insertlive - Kabar mengejutkan datang dari salah satu tokoh nasional Indonesia. Presiden ke-3 Indonesia yaitu BJ Habibie dikabarkan sedang dirawat intensif di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Hal ini diungkap oleh sekertaris pribadi Habibie yaitu Rubjianto. Ia menuturkan jika BJ Habibie sedang mendapatkan perawatan intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di rumah sakit tersebut.

BJ HabibieBJ Habibie/ Foto: Marianus Harmita


"Sesuai petunjuk TDK agar beliau dapat dirawat dengan optimal dan istirahat penuh. Saat ini, Bapak Habibie belum boleh diizinkan untuk dikunjungi" ucap Rubjianto, Minggu (8/9).

Selain itu, tidak ada informasi mengenai sejak kapan BJ Habibie dirawat di rumah sakit tersebut. Ia juga tidak mengatakan apakah penyakit yang diderita oleh Presiden ketiga kita hingga harus dirawat secara intensif di RSPAD Gatot Soebroto.



Sekadar informasi, ini bukan kali pertama BJ Habibie harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Sebelumnya, pada bulan Maret tahun 2016 silam, beliau harus terbaring di rumah sakit.

Setelahnya, pada tahun 2018, BJ Habibie harus dirawat di klinik Stanberg, yang berlokasi di Munich Jerman karena mengalami kebocoran klep jantung.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER