Shandy Aulia Dikritik Pakai Bikini Seksi, Penggemar: Netizen +62 Julid Terus

des - INSERTLIVE
Minggu, 08 Sep 2019 10:36 WIB
Shandy Aulia Dikritik Pakai Bikini Seksi, Penggemar: Netizen +62 Julid Terus
Jakarta, Insertlive - Shandy Aulia tengah mengandung buah hati pertama dengan sang suami, David Herbowo, setelah menikah selama delapan tahun.

Suka cita dan kebahagiaan Shandy Aulia membuatnya semangat menjaga serta merawat sang janin yang kini memasuki usia 17 minggu.

Shandy acap kali berbagi kebahagiaan tersebut dalam unggahan Instagram, salah satunya foto yang dipamerkan pada akun Instagram pribadinya.

Shandy mengunggah foto dirinya mengenakan baju yang terlihat seperti busana renang berwarna nude atau sama dengan kulit.

"Keep calm, I'm 17 weeks pregnant," tulis Shandy.



Namun, siapa sangka foto tersebut mendapatkan respons cibiran dari follower dan netizen.

Salah satu akun gosip Instagram mengunggah kembali foto Shandy yang terlihat cantik dan tetap bugar saat hamil tersebut.

Barisan kritikan kurang sedap pun langsung membanjiri kolom komentar.

"Gue penasaran sama perasaan suaminya, kok bisa umbar-umbar daleman bini ke semua mata lelaki," tulis seorang netizen.

"Kaum adam lihat ini bagaimana reaksinya nih?" imbuh netizen lain.

"Sekalian buka semuanya," ungkap salah satu netizen.

Melihat komentar-komentar negatif tersebut membuat penggemar Shandy Aulia gerah, mereka segera memberikan rangkaian komentar yang membela pemeran Tita pada film layar lebar Eiffel I'm In Love tersebut.

"Haduuh dasar netizen +62 sangaat tidak ada guna nya..ngurusin hidup orng dan komentar" pedas..padahal dirinya sendiri pasti gak akan suka sama orng yang komentar gak baik buat dia sendiri..suka heran aku tu sama netizen yang jahat," sebut seorang netizen.

"Netizen +62 sibuk  sibuk julidin orang terus, unfaedah banget," tulis netizen lainnya.

"Biasa aja.... Suka" dia mau ngapain, suaminya aja mengijinkan, knp mesti kita yg repot wkwkwkkkkk" pungkas salah satu netizen.

"Nyai Niki lebih seksi, kok enggak ada yang julid," ungkap netizen. 


[Gambas:Video Insertlive]

(des/des)
KOMENTAR
POPULER