Kos-Kosan Box Viral Disegel, Lee Jeong Hoon: Tidak Layak Tapi Murah

Ilona dan Suchi Islamiyah - INSERTLIVE
Jumat, 06 Sep 2019 20:47 WIB
Kos-Kosan Box Viral Disegel, Lee Jeong Hoon: Tidak Layak Tapi Murah
Jakarta, Insertlive - Kost-Kostan box yang sedang viral akhir-akhir ini akhirnya disegel karena dirasa tidak layak. Namun, presenter dan suami dari Moa Aeim yaitu Lee Jeong Hoon, tanggapi hal tersebut. Menurutnya, jika memang dilihat dari sisi kesehatan memang tempat ini sangat tidak layak.

"Kostan ini nggak layak banget, karena nggak ada kamar mandi, lemari. Cuma ada kasur aja dalam satu ruangan." ucap Lee Jeong Hoon saat ditemui di Muse Photo, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (5/9).

Lee Jeong HoonLee Jeong Hoon/ Foto: Suchi Islamiyah
Selain itu, Lee Jeong Hoon juga mengatakan jika harga yang murah ini sebenarnya bisa membantu perekonomian masyarakat Indonesia yang banyak penganggurannya. Dengan gaji yang tidak seberapa, warga Indonesia yang tinggal di Jakarta dan mencari kerja bisa terbantu.

Ia juga menambahkan jika penyegelan ini belum tentu menjadi tindakan yang tepat karena tergantung dari maksud dan tujuannya.

"Kalau disegel ini tindakan yang tepat itu tergantung. Jika melihat dari sisi kesehatan ya tepat, tapi kalau dari sisi perekonomian di Jakarta ya harus dipertimbangkan" ucap Lee Jeong Hoon.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER