Kemeriahan Acara Jakarta Muharram Festival 2019

Marianus Harmita - INSERTLIVE
Sabtu, 31 Aug 2019 22:29 WIB
Ribuan masyarakat sudah berkumpul di depan panggung untuk menyaksikan penampilan para artis di Jakarta Muharram Festival. Ribuan masyarakat sudah berkumpul di depan panggung untuk menyaksikan penampilan para artis di Jakarta Muharram Festival.
Hiburan Fire Dance juga ditampilkan dalam acara Jakarta Muharram Festival dan disambut meriah oleh masyarakat. Hiburan Fire Dance juga ditampilkan dalam acara Jakarta Muharram Festival dan disambut meriah oleh masyarakat.
Melly Goeslaw kembali menghibur masyarakat yang hadir malam ini. Melly Goeslaw kembali menghibur masyarakat yang hadir malam ini.
Hijab Band juga ikut menghibur masyarakat dalam acara Jakarta Muharram Festival malam ini.  Hijab Band juga ikut menghibur masyarakat dalam acara Jakarta Muharram Festival malam ini. 
Selain itu, Pasha juga hadir untuk tampil dan sempat berkolaborasi dengan Tantri Kotak.  Selain itu, Pasha juga hadir untuk tampil dan sempat berkolaborasi dengan Tantri Kotak. 
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga hadir dalam acara dan memberikan sambutan kepada masyarakat yang datang dalam acara Jakarta Muharram Festival Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga hadir dalam acara dan memberikan sambutan kepada masyarakat yang datang dalam acara Jakarta Muharram Festival
Ribuan masyarakat sudah berkumpul di depan panggung untuk menyaksikan penampilan para artis di Jakarta Muharram Festival.
Hiburan Fire Dance juga ditampilkan dalam acara Jakarta Muharram Festival dan disambut meriah oleh masyarakat.
Melly Goeslaw kembali menghibur masyarakat yang hadir malam ini.
Hijab Band juga ikut menghibur masyarakat dalam acara Jakarta Muharram Festival malam ini. 
Selain itu, Pasha juga hadir untuk tampil dan sempat berkolaborasi dengan Tantri Kotak. 
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga hadir dalam acara dan memberikan sambutan kepada masyarakat yang datang dalam acara Jakarta Muharram Festival
Jakarta, Insertlive - Beberapa kemeriahan acara Jakarta Muharram Festival yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta.  (nap)
KOMENTAR
POPULER