Body Shamming, Syahrini Dihujat Netizen

nap - INSERTLIVE
Sabtu, 31 Aug 2019 09:33 WIB
Syahrini dihujat netizen karena membandingkan bentuk tubuh gendut dengan orang lain.
Jakarta, Insertlive - Pasangan Syahrini dan Reino Barack yang baru saja menikah ini, memang sedang romantis-romantisnya. Keduanya sering kali memperlihatkan kemesraan mereka di muka umum. Salah satunya, Syahrini memeluk Reino di dalam pesawat jet dan diunggah di Instagram.

Tetapi, caption yang ada di dalam foto tersebut membuat netizen marah. Ia menulis kalimat yang mengatakan dirinya gendut, tetapi di luar sana banyak yang lebih gendut dari Syahrini. Netizen menganggap seolah-olah Syahrini melakukan body shamming terhadap orang yang memiliki tubuh lebih besar darinya.

[Gambas:Instagram]


"Sayang , Aku Gendut ! ... It's Ok Sayang, Liat Tuh Di Luar Sana Banyak Yang Lebih Gendut !... Bheeennhhhaarrr !" tulis Syahrini di unggahannya, Jumat (30/8).

Netizen langsung berkomentar ketika fotonya ini tersebar di akun gosip. Mereka menyayangkan tulisan Syahrini yang menghina bentuk tubuh orang tersebut.


"Gk usah bnding2in sama cwe laen yg lbh gndut 😒 gk sopan!!!. Puji dan sanjung aj bini lu sndri , jgn banding2in ma org diluar , dasar lemes!!!" tulis seorang netizen.

"Lemes amat mulut lakinya pake bawa bawa org lain yg lebih gendut!" tulis netizen lainnya.

"Suamiku kalo muji, gak pernah jelekin orang lain lho 😍" imbuh netizen lainnya.

[Gambas:Video Insertlive]


(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER