Cerita Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto Dinner Berdua di Korea

DAARIS NURRACHMAH - INSERTLIVE
Kamis, 29 Aug 2019 22:43 WIB
Cerita Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto Dinner Berdua di Korea
Jakarta, Insertlive - Shandy Aulia beradu akting dengan seorang komedian, Dodit Mulyanto, dalam film terbarunya yang berjudul Cinta Itu Buta. Meski baru pertama dalam satu film yang sama, Shandy mengaku senang.

"Menyenangkanlah, dan Doditnya juga menyenangkan, pokoknya saling support aja," ujar Shandy saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat (29/8).

Shandy mengatakan proses syuting film Cinta Itu Buta yang berlatar di Korea Selatan itu tak mengalami kesulitan. Dalam sehari, syuting hanya dilaksanakan selama 8 jam.

"Kesulitannya nggak ada sih karena kita enjoy banget syutingnya, kita fun banget, terus syuting waktunya juga very healty, kita fresh ya," kata Shandy.

Di Korea dalam kurun waktu yang cukup lama membuat Shandy dan Dodit banyak menghabiskan waktu bersama. Bahkan, keduanya sempat berjalan berdua hanya untuk makan malam bersama tanpa para kru film tersebut.

"Terus di Korea kita juga makan bareng, berdua lho," ujar Shandy.

"Iya, tanpa ada siapa-siapa," sambut Dodit yang berdiri di samping Shandy.

Shandy dan Dodit mengakui sama-sama belajar banyak dari pengalaman masing-masing. Dodit menganggap Shandy sebagai senior yang menjadi panutan dalam berakting.


[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER