Kemiripan Kisah Film Ajari Aku Islam dengan Asmara Roger-Cut Meyriska

dis - INSERTLIVE
Kamis, 29 Aug 2019 17:44 WIB
Kisah percintaan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sama dengan film yang mereka bintangi.
Jakarta, Insertlive - Kisah asmara Roger Danuarta dengan Cut Meyriska akhirnya berakhir bahagia. Pasangan ini resmi menjadi suami istri pada !7 Agustus 2019 lalu. Namun, kisah cinta pasangan ini tak berjalan mulus. Sebaliknya, hubungan asmara mereka penuh terjal dan berliku.

Kisah asmara pasangan ini sempat tak mendapatkan restu dari orangtua Cut Meyriska. Ayah Cut Meyriska menentang keras hubungan putrinya dengan Roger. Keduanya membintangi film yang ceritanya sama dengan perjalanan cinta mereka. 


Hal ini diungkapkan pengantin baru ini saat tampil di akun YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka menceritakan tentang kisah cinta mereka yang mirip dengan film yang mereka bintangi, Ajari Aku Islam. Film ini bercerita tentang pria dari etnis Tionghoa yang jatuh cinta dengan wanita Melayu. 


"Jadi, awalnya aku itu lagi umrah di Madinah, tiba-tiba ditelepon, ditawari main film ini. Cuma katanya, dia lagi cari pemeran cowok. Tapi, pas dengar kisah film ini aku kepikiran Roger, hahaha," ujar Cut Meyriska.

"Aku juga dihubungi dan ditawari hal yang sama tentang film ini," tambah Roger Danuarta.

Roger Danuarta dan Cut MeyriskaRoger Danuarta dan Cut Meyriska/ Foto: youtube/ransentertaiment

Sementara itu, film ini juga dikabarkan memiliki tantangan terbesar bagi Roger karena harus belajar berbahasa Mandarin yang sebenarnya tidak dikuasai Roger.

"Aku sebenarnya nggak bisa bahasa Mandarin, tapi demi film ini aku belajar buat menggunakan bahasa Mandarin itu," papar Roger.

Seperti yang diketahui, kisah perjalanan asmara Roger dan Cut Meyriska mendapat tentangan keras dari ayah artis cantik tersebut. Tetapi, keduanya tak menyerah. Mereka pun tak mau menikah siri. Namun, kesabaran dan kekuatan cinta mereka berbuah hasil yang manis. Ayah Cut Meyriska memberikan restu kepada sejoli ini. Pasangan ini menikah pada 17 Agustus 2019 di kediaman Cut Meyriska di Meda,n dan menggelar resepsi pada 25 Agustus 2019 di Jakarta.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER