Roger Danuarta Ceritakan Awal Mula Jatuh Cinta pada Cut Meyriska

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Rabu, 28 Aug 2019 19:56 WIB
Roger  menceritakan awal pertemuannya dengan Cut Meyriska. Ternyata, jatuh cinta pada pandangan pertama.
Jakarta, Insertlive - Kisah cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya berujung bahagia. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri pada 17 Agustus lalu.

Roger pun menceritakan bagaimana awal pertemuannya dengan Cut Meyriska. Ia mengakui bahwa telah jatuh cinta kepada Cut Meyriska sejak pertemuan pertama, tepatnya pada saat pertama kali syuting sinetron bareng.


"Pada pandangan pertama, waktu itu kita pertama kali syuting sinetron bareng, ya emang dari situ sih," ujar Roger Danuarta dilansir dari kanal Youtube Rans Entertainment.


Pada saat itu, Roger dan Cut Meyriska mengaku belum saling mengenal. Hingga akhirnya kadunya dipertemukan dalam sebuah adegan syuting.

"Jadi waktu itu lagi syuting, dia dateng main lewat-lewat aja, nggak nengok kanan kiri, terus akhirnya dia ngelewatin stage gitu aku nengok 'Oh ini Cut Meyriska'," ungkap Roger.

Saat ditanya Nagita Slavina dalam video tersebut terkait sudah adanya perasaan, Roger enggan menjawab dengan terus terang. "Belom," jawab Roger malu-malu.

Mendengar jawaban Roger, Cut Meyriska pun langsung memotong ucapan suaminya itu. "Ah, boong kamu," ucap Cut Meyriska.

Roger DanuartaRoger Danuarta dan Cut Meyriska/ Foto: Instagram/sakinahbersamamu19

Mereka akhirnya semakin akrab saat sama-sama menunggu di sela-sela proses syuting. Singkat cerita Roger pun mengungkapkan perasaannya dan Cut Meyriska menyambutnya dengan baik.

"Akhirnya kita ada adegan satu scene, malu-malu dia. Kita syuting, di situ lah baru kita ketemu, kita ngobrol. Akhirnya gayung bersambut," pungkas Roger Danuarta.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER