Rayakan Ulang Tahun, Luna Maya Nyanyi Lagu Ariel

aca - INSERTLIVE
Selasa, 27 Aug 2019 17:05 WIB
Rayakan Ulang Tahun, Luna Maya Nyanyi Lagu Ariel
Jakarta, Insertlive - Luna Maya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-36 pada Senin (26/8). Ia menggelar pesta di sebuah restoran di Kemang, Jakarta Selatan. Pesta ulang tahun Luna dihadiri sejumlah ekan artis dan para sahabat. 

Sederet artis seperti Bunga Citra Lestari, Raffi Ahmad, Gading Marten, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, hingga Aming pun turut memeriahkan pesta ulang tahun yang diadakan mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Usai menggelar pesta di sebuah restoran mewah, Luna melanjutkan hari bahagianya dengan mengajak para sahabat berkaraoke bersama.

Mereka pun kompak memakai kaus bertuliskan 'I'M ARMY' saat karaoke. Seperti diketahui, Luna memang seorang penggemar BTS, atau yang disebut dengan ARMY.

Dalam acara karaoke itu, Luna menyanyikan lagu Menghapus Jejakmu milik Peterpan, yang diciptakan Ariel. Dalam Insta Story yang diunggah Bunga Citra Lestari, Luna yang berduet dengan Gading Marten tampak sangat menghayati lagu yang dinyanyikan tersebut.

Luna MayaLuna Maya/ Foto: Instagram/bclsinclair

Luna Maya dan Ariel sebelumnya memang sempat memiliki hubungan spesial. Keduanya sampai saat ini juga masih sering dikait-kaitkan. Bahkan banyak yang berharap agar keduanya kembali menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. 

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER