Makna Usia ke-36 untuk Luna Maya

Arinda & Putu Rida - INSERTLIVE
Senin, 26 Aug 2019 20:54 WIB
Makna Usia ke-36 untuk Luna Maya
Jakarta, Insertlive - Luna Maya baru saja berulang tahun ke-36 pada Senin (26/8). Ia pun menggelar sebuah pesta ulang tahun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan bersama para sahabatnya.

Namun acara tersebut sebenarnya adalah rencana kejutan untuk dirinya dari rekan kerja. Ia pun mengaku kaget saat tiba di lokasi pesta.

Luna MayaLuna Maya/ Foto: Marianus Harmita


"Mau makan siang aja (niatnya), terus nyampe sini ternyata udah didekor, temen-temen kantor aku notabene yang kasih surprise," ujarnya.

Dalam acara itu, Luna mengaku tak mengundang banyak orang. Hanya sekitar 50 orang saja yang terdiri dari para sahabat termasuk dari kalangan selebriti.

"Saya nggak ngundang banyak orang, cuma 50 orang, rata-rata yang diundang 90 persen datang, alhamdulillah," ungkapnya.


Bertambahnya usia sendiri menurut wanita asal Bali ini tidaklah ada bedanya. Namun ia berharap dengan usia yang kini dengan berbagai pengalaman yang dilalui, dirinya bisa menjadi manusia yang lebih bijaksana.

"Kalau menurut saya usia itu all about number, tapi kalau secara jiwa nggak tambah tua atau lebih muda. Tapi mungkin wawasan kita sebagai karakter individu dari banyak pengalaman seharusnya bertambah bijaksana," papar mantan kekasih Reino Barack itu.

"Kadang-kadang jadi dewasa itu capek ya. Harus dewasa bukan berarti kita meninggalkan sisi kekanak-kanakan kita, masih suka main, yang enjoy, saya masih kayak anak-anak dari sisi itu," pungkas Luna Maya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER