Kesaksian Tetangga Sebut Ku Hye Sun Tak Pernah Terlihat Bahagia

arm - INSERTLIVE
Sabtu, 24 Aug 2019 13:42 WIB
Berikut ini beberapa pengakuan dari seorang pemilik toko di lingkungan rumah pasangan tersebut.
Jakarta, Insertlive - Kabar perceraian selebriti Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun masih membuat warganet penasaran. Keduanya selalu melontarkan pernyataan-pernyataan yang selalu bertolak belakang.

Akhirnya, pada episode Entertainment Weekly terbaru yang tayang (23/8), mantan tetangga pasangan itu mengungkapkan kehidupan Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sunsetelah tinggal bersama sebagai suami-istri.
Ahn Jae Hyun & Ku Hye SunAhn Jae Hyun & Ku Hye Sun/ Foto: AllKpop

Setelah menikah, pasangan itu tinggal di sebuah rumah di daerah Yongin. Berikut ini beberapa pengakuan dari seorang pemilik toko di lingkungan tersebut.

"Ku Hye Sun sering datang ke toko kami dan dia selalu terlihat tidak bahagia. Dia tidak terlihat bahagia. Aku merasakan betapa sulitnya kehidupan selebriti," ujar seorang pemilik toko, seperti dilansir dari Allkpop, Jumat (23/8).


"Dia datang dengan masker, aku belum pernah melihat keduanya bersama. Tetapi mereka selalu datang secara terpisah dan melakukan hal-hal secara terpisah," tambah pemilik toko.
Sementara itu ketika Ahn Jae Hyun mengunjungi toko, pemilik toko menyebutkan bahwa aktor tersebut biasanya membeli minuman beralkohol.

"Dia membeli bir seperti pelanggan biasa. Ketika pria yang lebih tua memintanya untuk minum dengan mereka, dia akan melakukannya. Hanya Ahn Jae Hyun bergaul dengan tetangga, Ku Hye Sun tidak," ujar pemilik toko itu.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER