Keunikan dan Kemeriahan Dirgahayu 74 Tahun Indonesia di Kopenhagen

nap - INSERTLIVE
Minggu, 18 Aug 2019 14:34 WIB
Keunikan dan Kemeriahan Dirgahayu 74 Tahun Indonesia di Kopenhagen
Jakarta, Insertlive - Berbagai perayaan 74 tahun Indonesia di berbagai daerah berlangsung sangat unik dan meriah. Tetapi, di luar negeri pun, banyak warga Indonesia ikut meramaikan pesta perayaan ini, salah satunya di Kopenhagen, Denmark.

Disana, untuk merayakan Dirgahayu Indonesia ke-74 tahun, berkumpul di kantor KBRI di Kopenhagen. Warga yang hadir saat itu pun, mengenakan pakaian daerah dan ikut memeriahkan perayaan tersebut.

Perayaan 74 Tahun Indonesia di KopenhagenPerayaan 74 Tahun Indonesia di Kopenhagen/ Foto: Twitter/IndonesiaInCPH


Dilansir dari Detikcom, walaupun kondisi cuaca saat itu sempat hujan, tetapi tidak menurunkan semangat dan kebahagiaan warga Indonesia untuk merayakan ulang tahun RI ke-74. "Walaupun hujan, namun masyarakat Indonesia tetap antusias mengikuti upacara" ujar Dubes Ibnu Said.



Selain itu, penyanyi dangdut Indonesia yaitu Kristina, juga ikut memeriahkan perayaan Dirgahayu Indonesia ke-74 tahun di sana. Ia didatangkan khusus dari Indonesia untuk menghibur WNI yang ada disana. Kristina juga akui ini adalah pertama kalinya ia diundang untuk menyanyi dalam acara yang diselenggarakan KBRI.

"Ini pertama kalinya saya menyanyi di Kopenhagen dalam acara yang diselenggarakan KBRI. Masyarakat Indonesia di Denmark ini sangat baik-baik dan asik-asik sehingga saya lupa sudah menyanyi berapa lagu," ujar Kristina sambil tertawa usai pentas.


[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER