Yoo Jae Suk 'Nyinyir' Soal Personel Running Man yang Sepi Job

Daisy Weku - INSERTLIVE
Sabtu, 17 Aug 2019 23:01 WIB
Yoo Jae Suk 'Nyinyir' Soal Personel Running Man yang Sepi Job
Jakarta, Insertlive - Delapan personel Running Man berhasil menghibur dan membuat penonton tertawa karena berbagai aksi mereka di atas panggung, saat menggelar Fan Meeting di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/8). Mereka bernyanyi, melakukan hal konyol hingga membuka aib satu sama lain, seperti yang dilakukan Lee Kwang Soo dan HaHa.

Yoo Jae Suk pun sepertinya tak mau kalah. Ia mencoba menggoda personel lainnya saat tampil di atas panggung. Pada saat itu, ia mencoba 'menyindir' personel yang hanya memiliki pekerjaan di Running Man.

"Saya aktif di beberapa program, program lain, tapi ada juga yang kerjanya cuma di Running Man saja," kata Yoo Jae Suk dalam bahasa Korea yang diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Ichsan Akbar yang menjadi pembawa acara pun tertawa mendengar jawaban Yoo Jae Suk. "Sombong dia," kata Ichsan. Yoo Jae Suk pun berteriak, "Yes," katanya senang.

Fan Meeting Running Man di JakartaFan Meeting Running Man di Jakarta/ Foto: Daisy Weku


Penonton ikut tertawa dan berteriak saat mendengar jawaban Yoo Jae Suk. Sementara, rekan-rekan lainnya hanya tertawa melihat ulah pria berkacamata tersebut.

Yoo Jae Suk memang sangat terkenal di Korea Selatan. Ia memiliki banyak kegiatan di luar Running Man. Beberapa acara yang dibawakan Yoo Jae Suk juga terkenal dan meraih rating bagus.

Di Running Man sendiri, posisinya sangat kuat. Yoo Jae Suk sangat pintar dalam strategi saat menjalani misi. Tak heran, ia sering berhasil menjadi pemenangnya. 

Acara bertajuk, Fan Meeting Running Man in Jakarta ini dibuka dengan penampilan delapan personel acara variety show itu membawakan lagu milik BTOB berjudul, Only One For Me. Mereka melompat-lompat mengajak para fans untuk ikut bernyanyi dan menari bersama. Fans tampak antusias dan terhibur. Mereka berteriak nama para personel Running Man. 

Insertizen juga bisa saksikan program Running Man di SBS In channel 322 hanya di Transvision. 

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER