6 Keseruan Fan Meeting Running Man di Indonesia

Chela Funay - INSERTLIVE
Sabtu, 17 Aug 2019 19:15 WIB
Sebelum memulai acara, para personel Running Man menggelar wawancara eksklusif dengan Insertlive. Sebelum memulai acara, para personel Running Man menggelar wawancara eksklusif dengan Insertlive.
Suasana penonton setia Running Man yang sudah tidak sabar bertemu para idola mereka. Suasana penonton setia Running Man yang sudah tidak sabar bertemu para idola mereka.
Para personel Running Man akhirnya memasuki panggung Istora Senayan, Jakarta Pusat disambut teriakan penonton. Para personel Running Man akhirnya memasuki panggung Istora Senayan, Jakarta Pusat disambut teriakan penonton.
Ada momen lucu ketika Kwang Soo diminta oleh pembawa acara, Ichsan Akbar untuk tidur di atas panggung. Ada momen lucu ketika Kwang Soo diminta oleh pembawa acara, Ichsan Akbar untuk tidur di atas panggung.
Para personel Running Man terlihat kompak dengan busana bernuasa biru dan putih. Para personel Running Man terlihat kompak dengan busana bernuasa biru dan putih.
Tak hanya menyapa penonton, para personel Running Man juga akan bermain di atas panggung seperti yang biasa mereka lakukan di program TV. Tak hanya menyapa penonton, para personel Running Man juga akan bermain di atas panggung seperti yang biasa mereka lakukan di program TV.
Sebelum memulai acara, para personel Running Man menggelar wawancara eksklusif dengan Insertlive.
Suasana penonton setia Running Man yang sudah tidak sabar bertemu para idola mereka.
Para personel Running Man akhirnya memasuki panggung Istora Senayan, Jakarta Pusat disambut teriakan penonton.
Ada momen lucu ketika Kwang Soo diminta oleh pembawa acara, Ichsan Akbar untuk tidur di atas panggung.
Para personel Running Man terlihat kompak dengan busana bernuasa biru dan putih.
Tak hanya menyapa penonton, para personel Running Man juga akan bermain di atas panggung seperti yang biasa mereka lakukan di program TV.
Jakarta, Insertlive - Para personel Running Man akhirnya tiba di Indonesia untuk menyapa para penggemar mereka pada Sabtu (17/8). (dia)
KOMENTAR
POPULER