Ayah Masih Pikir-pikir Restui Dinar Candy dengan Pacar Bulenya

Vandino Julian - INSERTLIVE
Jumat, 16 Aug 2019 15:09 WIB
Ayah Masih Pikir-pikir Restui Dinar Candy dengan Pacar Bulenya
Jakarta, Insertlive - Dinar Candy akhirnya memperkenalkan pacar bulenya, Zac Skytec kepada sang ayah, Acep Ginayah Sobiri. Dinar mengenalkan sang kekasih kepada ayahnya sebagai kejutan karena belum pernah bertemu pria bule.

"Ini surprise bapak. Jadi bapak itu belum pernah lihat bule," ujar Dinar ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).

Ayah Dinar pun mengaku kaget melihat sosok Zac. Namun ia menyebut bahwa Zac memiliki wajah yang tampan dan mata yang seperti kelinci.

Dinar Candy bersama ayah dan pacarnyaDinar Candy bersama ayah dan pacarnya/ Foto: Marianus Harmita


"Wajahnya ganteng, cuma kan matanya kayak kelinci," ucap Acep yang disambut tawa Dinar.

Dinar dan Zac sendiri sudah kenal satu sama lain sejak empat tahun lalu. Namun DJ berusia 26 tahun itu baru memutuskan berpacaran dengan Zac empat bulan terakhir.

"Kalau temenan udah empat tahun tapi kalau pacaran baru empat bulan," ungkap Dinar.


Meski sudah bertemu dengan dengan sosok kekasih Dinar dan memuji wajah tampan Zac, Acep mengaku masih pikir-pikir untuk merestui hubungan keduanya. Hal ini lantaran perbedaan agama, dan Acep masih mendambakan menantu seorang ustaz.

"Masih pikir-pikir," ujarnya.

Namun, Acep menyebut jika Zac memutuskan jadi mualaf, ia akan mempertimbangkan restunya. Ia juga tak menunda pernikahan Dinar Candy jika memang jodoh Dinar sudah ditunjukan oleh Tuhan.

"Kalau misalkan udah ada jodoh dari Allah SWT ya udah aja (menikah)," tutupnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER