Intip Suasana Terkini Lokasi Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Jumat, 16 Aug 2019 15:48 WIB
Intip Suasana Terkini Lokasi Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Jakarta, Insertlive - Jelang pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang dijadwalkan berlangsung esok hari, Sabtu (17/8), berbagai persiapan telah dilakukan, mulai dari dekorasi lokasi akad nikah sampai dengan tempat resepsi.

Akad nikah rencananya akan langsungkan di Masjid Nurul Huda, Selayang, Medan, Sumatera Utara. Sementara itu, resepsi akan digelar di rumah Cut Meyriska yang lokasinya tidak jauh dari masjid tersebut.


Menurut pantauan tim Insertlive sekitar pukul 13.00 WIB, tampak beberapa dekorasi yang didominasi warna krem dan hitam telah menghiasi dekorasi  pergelaran resepsi.

Intip Suasana Terkini Lokasi Pernikahan Roger Danuarta dan Cut MeyriskaFoto: InsertLive


Beberapa hiasan dan foto prewedding pasangan Roger-Cut Meyriska pun sudah terpasang.

Selain itu, terlihat beberapa tim keamanan yang berada di depan lokasi.


Terlihat beberapa orang sibuk di sekitar lokasi, mereka diduga merupakan keluarga atau rekan dekat Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Proses siraman Cut Meyriska kabarnya sudah dilaksanakan hari ini beberapa jam lalu. 

Dalam acara tersebut, hanya tampak Cut Meyriska dan keluarga. 

Suasana tempat resepsi Roger Danuarta dan Cut MeyriskaSuasana tempat resepsi Roger Danuarta dan Cut Meyriska/ Foto: Agasa Harcis

"Siraman tadi mulainya jam 10.30 WIB. Cuma (dihadiri) Cut Meyriska aja, karena ini acara Cut Meyriska, Rogernya belum ada," ujar Ica, salah satu pengisi acara dalam siraman Cut Meyriska.

Sebelumnya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga telah menggelar lamaran di D'Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara, pada (28/7) lalu.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/des)
KOMENTAR
POPULER