Soal Isu Bastian Steel-Shafa Harris Check-In, Ini Kata Pihak Hotel

Insertlive - INSERTLIVE
Kamis, 15 Aug 2019 15:58 WIB
Soal Isu Bastian Steel-Shafa Harris Check-In, Ini Kata Pihak Hotel
Jakarta, Insertlive - Foto Bastian Steel dan Shafa Harris yang diduga sedang check in di sebuah hotel tengah menjadi perbincangan. Keduanya tampak sedang berbicara dengan resepsionis dalam foto tersebut.

Saat ditelusuri lebih lanjut, resepsionis hotel tersebut mengatakan tidak bisa memberitahu informasi secara detail dengan alasan menjaga privasi tamu hotel.


"Kalau soal itu kita nggak bisa ngasih informasi tamu. Benar atau nggak tamu tersebut check in atau nggak, kita nggak bisa ngasih informasi," kata resepsionis dilansir dari Detik.com, Kamis (15/8).

Namun, seorang petugas keamanan menyebut bahwa Bastian Steel dan Shafa Harris memang sering mengunjungi hotel tersebut. Tapi ia tidak tahu secara pasti kegiatan apa yang dilakukan keduanya.

"Sering banget ke sini. Tapi kalau buat check in kayaknya orang kayak gitu di tempat ini nggak mungkin deh. Banyak orang kenal juga kan. Ramai lagi," ucap keamanan setempat yang enggan disebutkan namanya.

Petugas keamanan itu juga menerangkan bahwa selama ini ia hanya sering melihat Bastian Steel dan Shafa di kafe hotel yang berada di dekat lobi.

"Soalnya saya nggak pernah lihat sampai malam. Kita kerja delapan jam kalau orang check-in tahu lah ya. Tapi ini nggak sampai malam. Paling lama banget 1,5 jam lah di situ (kafe) nongkrong," ujar petugas keamanan.

Bastian Steel dan Shafa HarisBastian Steel dan Shafa Haris/ Foto: Marianus Harmita

"Iya. Pakaiannya memang selalu begitu. Sama kupluk (kapucon). Takut ketauan orang atau gimana saya nggak ngerti ya. Kalau dilanjutin saya nggak tahu ya," tukasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Bastian Steel dan Shafa Haris belum memberikan konfirmasi mengenai foto tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]


(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER