Pengakuan SUGA BTS Dibohongi Big Hit selama 3 Tahun

Syafrina Syaaf - INSERTLIVE
Rabu, 14 Aug 2019 15:59 WIB
Pengakuan SUGA BTS Dibohongi Big Hit selama 3 Tahun
Jakarta, Insertlive - SUGA, salah satu member boyband K-Pop, BTS, merupakan salah satu produser berbakat dan rapper Korea Selatan yang tengah menikmati puncak popularitas.

Namun, karier yang dia jalani sekarang sebagai idol bukanlah bagian dari impiannya.

SUGA pernah membeberkan curahan hatinya dibohongi oleh bos besar Big Hit, agensi manajemen BTS, Bang Si Hyuk, selama tiga tahun menjalani masa trainee.



"Sudah tiga tahun sejak saya menandatangani kontrak dengan agen ini (Big Hit). Tiga tahun lalu seseorang di sini (Bang Si Hyuk) membohongi saya secara terang-terangan," beber SUGA dalam acara King Channel BTS.

Pengakuan tersebut diucapkan SUGA tepat di depan Bang Si Hyuk yang hanya bisa tertawa-tawa melihat tingkah anak didiknya tersebut.

SUGA mengklaim ketika dia menandatangani kontrak, dia tidak berharap untuk debut menjadi bagian dari grup idol karena bukan itu yang dijanjikan Bang Si Hyuk.

"Dia memberi tahu saya bahwa saya akan berada dalam grup seperti 1TYM. Dia bilang aku tidak harus menari, hanya sedikit bergoyang. Dia mengatakan yang harus saya lakukan adalah fokus pada rap," urainya.

Semua pernyataan SUGA tersebut disambut member BTS lainnya dengan antusias dan saling ramai melemparkan teriakan.

"Ternyata, saya ada di BTS, grup dengan koreografi dance paling sulit di industri musik Korea," sahutnya.

"Tiga tahun yang lalu, Anda dan kebohongan Anda menipu saya untuk menandatangani kontrak, produser Bang Si Hyuk! Kamu sangat jahat!," serunya.

Pengakuan SUGA BTS Dibohongi Big Hit selama 3 Tahun Foto: Facebook/Bangtan Sonyeondan


Kemudian, SUGA membeberkan bahwa dirinya tak ingin menjadi seorang penyanyi rap atau idola, melainkan ingin berkarier sebagai komposer. Oleh karena itulah dia pun bergabung dengan Big Hit.

Seluruh pengakuan SUGA ini ditanggapi oleh Bang Si Hyuk dengan tawa dan candaan. 

Mimpi SUGA menjadi seorang produser memang sempat tertunda.

Namun, seiring waktu dan perjalanan karier BTS, SUGA pada akhirnya bisa mewujudkan cita-citanya sebagai seorang produser dan komposer.

Sekarang, berkat kreativitas dan kejeliannya membuat musik, sejumlah single BTS berhasil bertengger di posisi puncak tangga lagu dunia.
(des/des)
KOMENTAR
POPULER