Kisah Hidup Vanessa Angel Bakal Dijadikan Buku

Vandino Julian Syahputra - INSERTLIVE
Selasa, 13 Aug 2019 17:11 WIB
Kisah Hidup Vanessa Angel Bakal Dijadikan Buku
Jakarta, Insertlive - Kisah hidup aktris Vanessa Angel selalu menjadi sorotan, terlebih setelah ia terseret kasus pelanggaran undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila pada awal Januari 2019 silam.

Pasca bebas, Vanessa Angel tengah menikmati waktu dengan berlibur bersama teman-teman.

Vanessa pun mengatakan bahwa dirinya berencana untuk membuat kedai kopi yang akan dibuka pada September 2019 di daerah Jakarta Selatan.

"September pertengahan itu aku lagi mau buka coffee shop jadi masih fokus di situ. Sekarang ini, persiapannya udah 40%, desain tempat sama tester kopi dan snack-snack lainnya. Semua orang suka kopi, apalagi memulai aktivitas pasti minum kopi dan ini bisnis yang baru," ujar Vanessa Angel ditemui di studio Trans 7, Senin (12/8).

Vanessa AngelVanessa Angel/ Foto: Vandino Julian

Namun, ternyata ia memiliki rencana lain ke depannya yaitu, akan membukukan kisah hidupnya. Walaupun, sebelumnya, beredar kabar bahwa kisah hidup Vanessa Angel akan segera difilmkan.

"Kalau untuk rencana lain, aku mau buat buku tentang kisah hidup aku. Dari kecil, up and downnya sampai sekarang, doain aja," tukasnya.

Sekadar informasi, Vanessa Angel sempat merasakan dinginnya lantai penjara selama 5 bulan di Rutan Medaeng Surabaya mulai awal Januari hingga akhir Juni 2019 silam.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER