Geram Dihina Jelek, Upiak Isil Tantang Lucinta Luna

aca - INSERTLIVE
Selasa, 13 Aug 2019 13:27 WIB
Geram Dihina Jelek, Upiak Isil Tantang Lucinta Luna
Jakarta, Insertlive - Lucinta Luna kembali berulah. Kali ini ia membuat masalah dengan penyanyi asal Sumatera Barat, Silvia Nanda alias Upiak Isil. Dalam sebuah video, Lucinta menyebut penampilan Upiak jelek dan tidak selevel dengan dirinya.

Pernyataan tersebut keluar dari mulut Lucinta saat dimintai pendapat Aliff Syukri, seorang pemilik brand kosmetik asal Malaysia.
"Saya nggak suka Upiak, saya nggak suka. Karena dia tuh terlalu ih jelek I tak suka, aku nggak suka yang jelek-jelek. Aku suka yang cantik macam ratu, nggak sesuai," kata Lucinta Luna menjawab pertanyaan Aliff.

Upiak Sisil pun langsung angkat bicara menanggapi hinaan Lucinta Luna. Melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi berusia 33 tahun itu mengungkapkan kekesalannya. Ia juga menantang Lucinta Luna untuk beradu nyanyi dengannya.

[Gambas:Instagram]



Tak hanya itu, Pelantun lagu viral Tak Tung Tuang itu juga menyindir Lucinta Luna. Ia mengatakan pernah ke Thailand dan Malaysia untuk mengisi sebuah acara. Bukan seperti Lucinta yang pergi ke Thailand untu operasi. 

"Saya keluar negeri Bukan pergi jual diri atau operasi. Saya ga ada ganggu siapapun dlm meniti karir, anehnya knapa dia mnghina saya?," tulis Upiak dalam unggahan tersebut.

Upiak kembali menegaskan tantangannya kepada Lucinta Luna di unggahan selanjutnya.

[Gambas:Instagram]

U
piak sendiri sempat populer lewat lagu Tak Tung Tuang. Lagu tersebut berhasil membuat nama Upiak terkenal di Thailand dan Malaysia. Bahkan, Upiak juga sukses memperkenalkan daster ke sejumlah negara d Asia Tenggara. 


[Gambas:Video Insertlive]


(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER