Boy William Masih Galau Tentang Konsep Pernikahan

Raden Al Falah & Muammar Febrian - INSERTLIVE
Sabtu, 10 Aug 2019 19:43 WIB
Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela Hosea, masih galau memilih konsep dan lokasi pernikahan mereka yang akan digelar pada 2020 mendatang.
Jakarta, Insertlive - Boy William siap melepas masa lajangnya usai melamar sang kekasih, Karen Vendela Hosea pada 12 Juli lalu. Boy dan Karen pun siap menggelar pesta pernikahan pada 2020 mendatang.

Ditemui di APL Tower, Jakarta Barat, Boy mengaku masih belum mengetahui tentang konsep pernikahannya. Boy dan sang calon istri juga masih memilih lokasi pernikahannya kelak.

Boy WilliamBoy William/ Foto: Muammar Febrian

"Tahun depan, gedungnya dan lainnya masih milih-milih sih belum tahu di mananya, belum tahu (konsep pernikahannya)," kata Boy William, Sabtu (10/8).


Boy juga menceritakan tentang proses lamarannya dengan Karen. Berlokasi di Gunung Fuji, Jepang, dengan romantis Boy William menyerahkan cincin pertunangannya pada Karen.


"Itu di Gunung Fuji ya di Jepang private vila terus ya udah langsung kasih cincin," cerita Boy.

Jepang sendiri dipilih lantaran ia dan Karen sangat menyukai Negara Sakura itu. "Kita suka banget salah satu negara favorit kita itu Jepang, kita suka makanan Jepang," tutup Boy William.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER