Isu Pernikahan 'Palsu' Song Song Couple Demi Dongkrak Popularitas?

Dias Samsoerizal - INSERTLIVE
Sabtu, 10 Aug 2019 12:00 WIB
Isu Pernikahan 'Palsu' Song Song Couple Demi Dongkrak Popularitas?
Jakarta, Insertlive - Kabar perceraian Song song couple memang banyak mengejutkan banyak pihak. Bahkan, hingga kini perceraian tersebut menjadi salah satu topik hangat yang masih sering dibicarakan. Terlebih, hubungan pernikahan keduanya hanya bertahan kurang dari 2 tahun. Kini, beberapa penonton setia drama Korea mulai mencibir setiap foto kemesraan keduanya.

Dilansir dari businesstimes, sebelum keduanya menikah pada 31 Oktober 2017, keduanya sempat membantah pemberitaan publik yang menyatakan bahwa keduanya menjalin asmara. Rumor tentang Joong Ki dan Hye Kyo menjadin asmara telah diisukan jauh sebelum serial drama Descendants of The Sun.

Namun, datang fakta lain ketika keduanya mengumumkan berita pernikahan keduanya pada Juli 2017. Tidak dijelaskan secara rinci tentang pernikahan tersebut, namun para penggemar mendukung keduanya. Bahkan, pernikahan keduanya juga dikabarkan sangat selektif dalam memilih tamu undangan.

Song Song Couple saat di drama Descendants of THe SunSong Song Couple saat di drama Descendants of The Sun/ Foto: Youtube/MUSIC&NEW 뮤직앤뉴

Saat berita gugatan perceraian Song Joong Ki ini mencuat ke publik, beberapa penggemar mereka tidak lagi bahagia saat melihat foto keduanya pada drama mereka. Banyak komentar tajam dan miring yang ditunjukkan kepada keduanya.

"Jika Song Joong Ki tidak pernah menggugat cerai.. aku pikir bagaimana dia (Song Hye Kyo) akan melanjutkan hidup sebagai pasangan?," komentar salah satu netizen. "Dengan caranya berakting seolah semuanya baik-baik saja sejak perceraian, banyaknya rumor yang beredar itu hanya tak terlihat seperti rumor pada umumnya," tulis lainnya.

Bahkan, beberapa netizen berspekulasi bahwa pernikahan keduanya hanyalah kepalsuan semata demi mendapat popularitas. "Aku malah menyangka pernikahan keduanya hanyalah kepalsuan semata demi popularitas setelah drama DOTS. Tapi, biarlah kini keduanya sudah bahagia dengan jalan masing-masing. Hidup tak berhenti dan sebagian orang juga tetap bekerja dan melanjutkan hidup setelah bercerai," komentar salah satu netizen.

Namun, pihak dari Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo tak menggubris komentar tersebut. Bahkan, pihak Song-Song couple ini telah memberikan peringatan tegas jika ada berita atau rumor yang tidak benar mengenai keduanya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER