Rekan Artis Dukung Kedekatan Gading Marten dan Sophia Latjuba

dis - INSERTLIVE
Jumat, 09 Aug 2019 09:42 WIB
Rekan Artis Dukung Kedekatan Gading Marten dan Sophia Latjuba
Jakarta, Insertlive - Sophia Latjuba baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-49 pada Kamis, (8/8). Ia mendapat banyak ucapan ulang tahun dari keluarga serta kerabat dekatnya. Namun, ada satu ucapan yang menjadi sorotan publik. Yaitu, ucapan milik Gading Marten yang sempat dikait-kaitkan dengan artis cantik ini. Gading juga mengunggah fotonya bersama Sophia Latjuba.

"Hbd to the beautiful soul @sophia_latjuba88 wishing u all the best in ur life.. much happiness.. And God be with u always," tulis Gading di unggahan laman Instagramnya.

Unggahan foto yang memperlihatkan kebersamaan Gading dan Sophia Latjuba ini langsung dibanjiri komentar dari sesama rekan artis lainnya.

Maia Estianty misalnya, ia langsung memberi komentar, "LANJUTKAN!!." Selain Maia, penyanyi Shanty juga turut berkomentar, "Terus Teruuuusss....@gadiiing". Tak mau kalah dengan keduanya, Teuku Zacky juga ikut berkomentar "Jadi lanjut meeting untuk WO nya juga niih...@gadiiing."

Ucapan ulang tahun Sophia Latjuba dari Gading MarteenUcapan ulang tahun Sophia Latjuba dari Gading Marteen/ Foto: instagram.com/gadiiing

Tak hanya para selebriti, netizen beramai-ramai mengomentari unggahan tersebut. Mereka juga ikut mendukung Gading dan Sophia Latjuba. Bahkan, tak sedikit netizen membandingkan sosok Sophia Latjuba dengan mantan istri Gading, Gisella Anastasia.

"Cantik bget sih ceweknya,jauh bget klo sma gisel mah," tulis komentar netizen. "Gilaaaaaa. Dapetnya keren. Dari emas ke berlian. Jauh bgt sama yg kmrn! Hahaha bagus deh mencari yg lebih baik lg," ujar lainnya. "Duda ketemu janda .. semoga aja yaaa," tukas lainnya.

Sebelumnya, ucapan milik Sophia Latjuba saat Gading Marten berulang tahun juga sempat menjadi sorotan karena mantan suami Gisel itu membalas unggahan artis beradarh Makassar-Jerman itu dengan menuliskan, "Thank U Dear,". Namun, keduanya menyatakan bahwa kedekatan mereka hanya sebatas teman.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER