Bukan Jadi Penyanyi, Siti Nurhaliza Ingin Putrinya Jadi Ahli Agama

Agasa Harcis | Insertlive
Kamis, 08 Aug 2019 21:54 WIB
Siti tak begitu menginginkan anaknya menjadi seorang penyanyi seperti dirinya.
Jakarta, Insertlive - Kebahagiaan Siti Nurhaliza tampak semakin lengkap setelah kehadiran buah hatinya yang bernama Siti Aafiyah Khalid. Menginjak usia satu tahun, Siti mengaku tak mengarahkan anaknya untuk mengikuti jejaknya sebagai penyanyi.

Suami Siti, Khalid Mohamad Jiwa, mengaku jika dirinya tak mengekang jika kelak Aafiyah ingin bernyanyi, namun dia lebih menginginkan buah hatinya untuk menjadi seorang ahli agama.

"Itu untuk ruang berbakat saja lah, tapi yang lebih penting saya tanamkan ilmu keagamaan pada dia," ujar Khalid yang ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (8/8).

Mendengar hal itu, Siti pun memiliki keinginan yang sama dengan suami untuk menginginkan Aafiyah menjadi seorang ahli agama, tetapi jika bakat seninya mengalir, Siti akan senantiasa mengajarkannya.

"Saya pun punya impian yang sama. Ya walaupun saya seorang penyanyi, orang kata mesti anaknya bisa bernyanyi, kalau itu sudah bakat Allah berikan, saya mendidik dia juga bisa pandai bermain piano," saut Siti.

[Gambas:Instagram]


Namun, Siti mengaku jika ilmu agama dan ilmu tenang kehidupan menjadi fokus utama yang diajarkan pada putrinya agar menjadi bekal di kehidupannya kelak.

"Tapi untuk menjadikan dia seorang penyanyi itu saya tak terlintas lagi, biar dia yang memilih. Tetapi kita bagikan apa yang terbaik pelajaran agama nya, pelajaran ilmu kehidupan, itu yang paling penting lah," pungkas Siti.

[Gambas:Video Insertlive]


(arm/arm)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER