Kejadian Mistis yang Dialami Ruben Onsu dan Sarwendah

Riyo Ramadhan - INSERTLIVE
Kamis, 08 Aug 2019 16:25 WIB
Kejadian Mistis yang Dialami Ruben Onsu dan Sarwendah
Jakarta, Insertlive - Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah belakangan ini sedang dihantui musibah dan berbagai macam teror mistis. Kejadian-kejadian aneh itu terjadi hingga tiga kali dalam sehari.

Pada Kamis, (1/8), salah satu gerai ayam milik Ruben mengalami kebakaran dengan total kerugian yang ditaksir hingga Rp800 juta. Pada hari yang sama, istri dari Ruben mengalami kecelakaan mobil yang terjadi di daerah Blok M, Jakarta Selatan.

"Aku nggak terlalu ikut campur dan tahu aja (kebakaran gerai ayam) karena pada saat kondisi kejadian itu aku juga mengalami tabrakan, dan posisinya ada anak aku dalam mobil gitu," ujar Sarwendah saat ditemui di studio Trans TV, Kamis (8/8).

Tak hanya kebakaran dan kecelakaan mobil, satu kejadian aneh juga diakui Sarwendah terjadi pada mobilnya yang terparkir di apartemen.

"Dan paling anehnya lagi mobil aku yang di apartemen juga ditabrak, lagi parkir mobilnya ditabrak sama orang. Jadi pada hari itu kebakaan, aku ditabrak, mobil di apartemen ditabrak. Aneh tapi nyata, tapi ya udah deh diikhlasin aja," tambah wanita dua anak tersebut.

Kejadian mistis berlanjut pada asisten rumah tangga Sarwendah. Dia menyebut jika asistennya mengalami kesurupan keesokan harinya, Jumat (2/8).
Sarwendah dan Ruben OnsuSarwendah dan Ruben Onsu/ Foto: Marianus Harmita


Pada saat itu, Sarwendah dan Ruben tidak di rumah. Ruben menyuruh Sarwendah dan anak-anaknya untuk pergi ke Bali, sedangkan Ruben sendiri sedang mengurus konser drama musikal Ivan Gunawan.

"Di rumah aku ada yang kesurupan, jadi pada saat selesai gempa, konser mau mulai, di rumah tiba-tiba kesurupan. Tapi posisinya aku nggak lagi di rumah dan anak-anak nggak ada di rumah semuanya. Jadi ini menurut aku udah bener-bener kuasa Tuhan yang melindungi semuanya," aku Sarwendah.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/fik)
KOMENTAR
POPULER