Roy Marten Menangis Saat Dengar Gading Marten Cerai

dis - INSERTLIVE
Selasa, 06 Aug 2019 10:46 WIB
Roy Marten Menangis Saat Dengar Gading Marten Cerai
Jakarta, Insertlive - Sifat tertutup Gading Marten tak hanya dirasakan oleh kerabat dekatnya saja, tapi juga dirasakan oleh keluarga dekatnya.

Saat menjadi bintang tamu di YouTube channel milik Ussy dan Andhika, ayah satu anak ini menjelaskan masalah prahara rumah tangganya dahulu dengan Gisel.

Gading mengaku membicarakan hal itu dengan sang ayah, Roy Marten.

"Ibaratnya sama temen aja gue enggak cerita apalagi sama keluarga. Ini, gue ngomong sama bokap gue aja di kafe enggak di rumah," ujar Gading Marten.

"Jadi, saat itu bokap gue lagi nasehatin temennya. Dia bilang 'Udah bud setiap masalah itu datang atas izin Tuhan'. Pas banget gue langsung ngomong 'Iya pah Gading lagi ada masalah'. Gue pun cerita dan bokap gue nangis cuman karena itu di luar jadi ketahan," tambahnya.

Gading Marten di konten YouTube channel Ussy dan AndhikaGading Marten di konten YouTube channel Ussy dan Andhika/ Foto: Youtube/ussyandhika

Diungkap Gading, sang ayah, Roy Marten menangis karena sedih ketika Gading harus merasakan hal yang sama seperti dirinya saat menjalani rumah tangga.

"Sebenarnya, dia nangis karena dia enggak nyangka kenapa harus anaknya juga yang ngalamin hal sama kaya dia," jelasnya. 

Seperti yang diketahui, Gading Marten maupun Gisella Anastasia menikah di tahun 2013 dan resmi bercerai di akhir tahun 2018.

Keduanya juga dikabarkan masih sama-sama menjalin komunikasi yang baik sebagai teman dekat dan orangtua yang baik untuk putri semata wayang mereka, Gempi.


[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER