Gading Marten Tak Ingin Sahabat Membenci Gisel

YOA - INSERTLIVE
Selasa, 06 Aug 2019 10:07 WIB
Gading Marten Tak Ingin Sahabat Membenci Gisel
Jakarta, Insertlive - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia pada November 2018 lalu membuat banyak pihak terkejut. Maklum, rumah tangga Gading dan Gisel kerap terlihat harmonis dan jauh dari isu tak sedap. Tak heran, Saat Gisel menggugat cerai Gading, publik pun heboh dan bertanya-tanya penyebab perceraian pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak ini. 

Terdapat beberapa alasan yang membuat pasangan ini memutuskan untuk bercerai. Gading merasa memiliki kesalahan yang membuat rumah tangganya berakhir dengan perpisahan. Kesalahan yang dimaksud Gading adalah dirinya selalu mengggampangkan suatu masalah. Pengakuan itu diungkapkan Gading di channel YouTube milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Pada kesempatan itu, Gading mengungkapkan fakta terbaru terkait hubungannya dengan Gisel. Sejak rumah tangganya dengan Gisel kandas, Gading memilih menutup diri dari sahabat-sahabat terdekatnya. Keputusan ini dilakukan Gading demi melindungi Gisel dan tak ingin para sahabatnya memiliki pandangan buruk tentang mantan istrinya tersebut. 

Ia sengaja menjauh dari para sahabatnya dan menutupi semua masalah yang pernah dialaminya dengan Gisel.

"Gue enggak cerita ke sahabat gue biar enggak ada persepsi. Gue enggak pengen sahabat gue membenci istri gue. Jadi, ya biar aja sahabat gue tahuya yang sekarang aja," ungkapnya.

Gading Marten Jauhi Sahabat Demi Nama Baik GiselFoto: Youtube/ussyandhika

Ditambahkan Gading, tak jarang para sahabatnya meminta agar Gading berkeluh kesah dan tak menutup diri karena masalah perceraiannya dengan Gisel. Namun, Gading memutuskan untuk bungkam karena tak ingin aib Gisel diketahui orang lain. 

"Beberapa teman-teman gue juga sempat mau nanya, cuma memang enggak ada yang bisa buka," kata Gading menjelaskan pada Ussy dan Andhika.

Seperti diketahui, Gisel menggugat cerai Gading pada November 2018 lalu. Keduanya resmi bercerai pada Januari 2019 lalu. Kini, Gading dan Gisel telah menjalani kehidupannya masing-masing. Namun, yang paling disorot adalah kedekatan Gisel dengan Wijaya Saputra, hubungan keduanya bahkan digadang-gadang sudah mendekati ke jenjang pernikahan.


[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/fik)
KOMENTAR
POPULER