Alasan Ruben Onsu Jadikan Betrand Peto Sebagai Anak Angkat

Edho & ANITA ROSDIANA - INSERTLIVE
Selasa, 06 Aug 2019 18:31 WIB
Alasan Ruben Onsu Jadikan Betrand Peto Sebagai Anak Angkat
Jakarta, Insertlive - Salah satu presenter ternama Indonesia yaitu Ruben Onsu, mengangkat seorang anak bernama Betrand Peto. Anak yang berasal dari Labuan Bajo ini, awalnya dibawa oleh Ruben Onsu ke Jakarta menjadi seorang penyanyi anak-anak.

Tetapi, setelah lama mengobrol dan menghabiskan waktu dengan Betrand, Ruben merasa ada ikatan batin dan sesuatu yang berbeda.

Ruben Onsu dan Betrand PetoRuben Onsu di Gedung Trans TV/ Foto: Marianus Harmita
"Selama bertemu dengan anak-anak lain saya nggak sampai segininya, kalau sama Betrand, kayak saya harus tau sampe akarnya dan keluarganya" ucap Ruben Onsu saat ditemui di Gedung Trans TV, Senin (5/8).

Betrand Peto sendiri sebenarnya memiliki kedua orang tua dan berada dalam keluarga yang berada. Tapi, Ruben Onsu ingin mengangkat Betrand sebagai anaknya dengan Sarwendah karena ada kontak batin antara dirinya dan Betrand.

Ada beberapa hal yang termasuk soal makanan, yang memang mirip dengan Ruben. Selama di Jakarta sendiri, semua kebutuhan Betrand sudah ditanggung langsung oleh Ruben dan Sarwendah.

Ruben sendiri juga meminta Betrand Peto untuk memanggil dia ayah dan Sarwendah dengan Bunda.

Meskipun di sisi lain Betrand adalah anak angkat, Ruben dan Sarwendah tetap menganggap dia adalah anak pertama dan anak kandung Ruben serta kakak untuk Thalia dan Thania. Ruben juga berusaha untuk membiasakan diri dengan anak laki-laki dan membuat Betrand Peto menjadi seseorang yang sukses untuk karir masa depannya.


[Gambas:Video Insertlive]

(nap/agn)
KOMENTAR
POPULER