Ditolak Warga Twitter, Atta Halilintar: Aku Enggak Peduli

Edho - INSERTLIVE
Jumat, 02 Aug 2019 12:07 WIB
Ditolak Warga Twitter, Atta Halilintar: Aku Enggak Peduli
Jakarta, Insertlive - Nama Atta Halilintar belum lama ini menjadi trending di media sosial Twitter. Ternyata youtuber dengan followers terbanyak di Asia Tenggara itu baru saja membuat akun Twitter. Sayangnya, banyak sekali netizen yang aktif di Twitter menolak Atta berada di lini media sosial tersebut.

Bahkan, secara terang-terangan mereka memblokir akun Twitter Atta. Bagaimana tanggapan Atta soal hal tersebut? "Aku sih seru-seruan ya. Aku orangnya enggak peduli, kalau ada gitu-gitu dan tiba-tiba itu jadi trending satu," ujarnya saat ditemui di Studio Trans7, Jakarta Selatan, Kamis (1/8).


Ia tidak berkecil hati meskipun banyak yang memblokir akunnya. Sebab masih banyak akun lain yang mendukung dirinya.

"Emang aku kan cuma tanya 'Assalamaualaikum, katanya warga Twitter lucu-lucu?'. Entah enggak terima karena aku di situ. Tapi walaupun orang ada aja yang nge-block, buktinya dalam waktu satu dua hari udah mau 50 ribu followers," kata Atta Halilintar.

"Jadi aku enggak peduli sama seribu orang (yang nge-block) ini. Yang support aku masih jutaan," tegasnya lagi.

Terkait alasannya membuat akun Twitter, Atta Halilintar mengaku hanya ingin bersenang-senang saja dan tidak ada maksud lain. Atta Halilintar pun mengaku masih akan terus aktif di YouTube.

"Ya buat fun-fun aja, kan enggak ada salahnya kita mencoba, lucu-lucuan, dan lain-lain," ucap Atta Halilintar.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER