Peringatan Nafa Urbach untuk Millendaru soal Heboh Artis ZL

fik - INSERTLIVE
Senin, 29 Jul 2019 10:54 WIB
Nafa Urbach langsung menelepon Millendaru.
Jakarta, Insertlive - Dalam sebuah wawancara di akun YouTube MOP Channel, Millendaru membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia mengaku pernah bercinta dengan pria berinisial ZL yang pernah menikah dengan NU. Netizen mengkait-kaitkan artis inisial ZL itu dengan Zack Lee. Nafa Urbach pun langsung bereaksi.

Nafa sangat marah dengan pernyataan Millendaru, karena hal itu menyangkut anaknya dan juga generasi muda lainnya. "Satu hal yang paling saya anggap paling menjijikkan. Satu berita yang sangat tidak bisa saya tolerir," kata Nafa saat diwawancara.

Nafa mengaku langsung menghubungi Millendaru. Ia tidak terima dengan pernyataan dari keponakan Ashanty tersebut. "Saya WhatsApp dia. Saya telepon, saya marah. Saya bilang apa yang kamu lakukan sudah merusak generasi anak Indonesia," ungkapnya. "Apa yang kamu lakukan tidak berpikir panjang bahwa saya punya anak. Saya tak akan diam saja, karena sudah menyangkut generasi anak, dan itu bidang saya," ujarnya.


Nafa memang tidak main-main. Ia pun memberikan peringatan kepada Millendaru agar tidak sembarangan dalam berbicara atau melontarkan pernyataan.

Millendaru bikin heboh soal artis inisial ZLMillendaru bikin heboh soal artis inisial ZL/ Foto: Instagram/millencyrus


"Saya bukan mengancam, saya memberi peringatan. Saya hanya beri peringatan saja, karena menyangkut anak saya, jangan berani-berani saja. Karena kalau sudah menyangkut anak saya, generasi bangsa, saya tak akan tinggal diam," ujar Nafa tegas. Untuk saat ini, Nafa belum terpikir untuk membawa masalah ini ke ranah hukum. 

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER