Senyum Bahagia Siti Badriah dan Krisjiana Jadi Pengantin Baru

Daaris Nurrachmah dan Laylia Farida - INSERTLIVE
Kamis, 25 Jul 2019 11:38 WIB
Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin menggelar akad nikah hari ini, Kamis (25/7) di Bekasi, Jawa Barat. Pasangan ini telah resmi menjadi suami istri. Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin menggelar akad nikah hari ini, Kamis (25/7) di Bekasi, Jawa Barat. Pasangan ini telah resmi menjadi suami istri.
Senyum bahagia Siti Badriah dan Krisjiana Badriah setelah resmi menjadi suami istri. Mereka pun berbagi cerita bahagia setelah menggelar akad nikah kepada para awak media.  Senyum bahagia Siti Badriah dan Krisjiana Badriah setelah resmi menjadi suami istri. Mereka pun berbagi cerita bahagia setelah menggelar akad nikah kepada para awak media. 
Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin memutuskan menikah setelah menjalin hubungan asmara yang singkat. Krisjiana resmi melamar Sinbad pada Maret lalu, setelah 9 bulan menjalin hubungan asmara.  Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin memutuskan menikah setelah menjalin hubungan asmara yang singkat. Krisjiana resmi melamar Sinbad pada Maret lalu, setelah 9 bulan menjalin hubungan asmara. 
Krisjiana Baharuddin menikahi Siti Badriah dengan mas kawin logam mulia seberat 20 gram. Pasangan ini tersenyum bahagia dna terharu usai dinyatakan resmi menjadi suami istri.  Krisjiana Baharuddin menikahi Siti Badriah dengan mas kawin logam mulia seberat 20 gram. Pasangan ini tersenyum bahagia dna terharu usai dinyatakan resmi menjadi suami istri. 
Sebelum melangsungkan ijab kabul, Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin merasa gugup. Krisjiana tampak lancar saat mengucap ijab kabul, satu kali tanpa mengulang. Keduanya tampak lega dan bahagia setelah menikah.  Sebelum melangsungkan ijab kabul, Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin merasa gugup. Krisjiana tampak lancar saat mengucap ijab kabul, satu kali tanpa mengulang. Keduanya tampak lega dan bahagia setelah menikah. 
Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin menggelar akad nikah hari ini, Kamis (25/7) di Bekasi, Jawa Barat. Pasangan ini telah resmi menjadi suami istri.
Senyum bahagia Siti Badriah dan Krisjiana Badriah setelah resmi menjadi suami istri. Mereka pun berbagi cerita bahagia setelah menggelar akad nikah kepada para awak media. 
Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin memutuskan menikah setelah menjalin hubungan asmara yang singkat. Krisjiana resmi melamar Sinbad pada Maret lalu, setelah 9 bulan menjalin hubungan asmara. 
Krisjiana Baharuddin menikahi Siti Badriah dengan mas kawin logam mulia seberat 20 gram. Pasangan ini tersenyum bahagia dna terharu usai dinyatakan resmi menjadi suami istri. 
Sebelum melangsungkan ijab kabul, Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin merasa gugup. Krisjiana tampak lancar saat mengucap ijab kabul, satu kali tanpa mengulang. Keduanya tampak lega dan bahagia setelah menikah. 
Jakarta, Insertlive - Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin sudah resmi menjadi suami istri. Pasangan ini menggelar akad nikah pada hari ini, Kamis (25/7) di Bekasi.  (fik)
KOMENTAR
POPULER