Dinar Candy Kabur Saat Didatangi Mantan Kekasih Zac Skytek

Insertlive - INSERTLIVE
Kamis, 18 Jul 2019 15:20 WIB
Dinar Candy Kabur Saat Didatangi Mantan Kekasih Zac Skytek
Jakarta, Insertlive - Kisah asmara Disk Jockey (DJ) seksi, Dinar Candy kembali menjadi sorotan setelah menjalin hubungan asmara dengan pria bule bernama Zac Skytek. Dalam sebuah video, pria bule tersebut mengaku sebagai kekasih Dinar Candy. Zac Skytek menyebutkan bahwa selama berpacaran 2 bulan dengan Dinar Candy, ia tak bisa mencium dan menyentuh kekasihnya tersebut. 

Hal ini pun sempat ditanggapi oleh Dinar dan Zac yang tampil bersama dalam sebuah acara. Dinar mengaku sudah menjalin pertemanan cukup lama dengan Zac. Mereka terlibat dalam sebuah proyek yang sama. 

Namun, kisah cinta Dinar dan Zac membuat seorang wanita bernama Lulu muncul. Wanita tersebut mengaku sebagai kekasih Zac. Dalam acara Rumpi, Zac ditanya soal kisah cintanya dengan Lulu. 

Dinar Candy dan KekasihDinar Candy dan Kekasih/ Foto: Daris

"Udah putus belum?," tanya Feni Rose."Aku bilang ke dia (Lulu) kalau mau break up," kata Zac.

Dinar pun menjelaskan selama pacaran, ia memang melarang sang kekasih untuk mencium dan menyentuhnya. "Iya. kita itu Statusnya pacaran, kalau mau ngapa-ngapain harus nikah," ujar Dinar Candy. Namun, setelah menyampaikan pernyataan tersebut, Dinar langsung kabur, saat melihat Lulu yang disebutkan sebagai mantan pacar Zac Skytek ini datang dan hadir ke studio Rumpi di Trans TV.

Seperti yang diketahui, Dinar Candy dan Zac Skytek ini dikatakan telah berpacaran sejak 10 Juni 2019 silam, mereka berpacaran setelah menjalin pertemanan selama 4 tahun dan akan melakukan proyek bersama dengan tajuk DJ Couple.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER