Mr Puisi Angkat Suara Soal Hubungannya dengan Barbie Kumalasari

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Selasa, 16 Jul 2019 20:55 WIB
Mr Puisi mengklarifikasi hubungannya dengan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar.
Jakarta, Insertlive - Sosok Mr Puisi sempat dikait-kaitkan dengan nama Barbie KumalasariMr Puisi bahkan pernah diakui Kumalasari sebagai ayah angkatnya dan rumah milik Mr Puisi diklaim adalah milik Barbie.

Mengetahui pengakuan Kumalasari itu keliru, Mr Puisi yang bernama asli Made Putrawan pun membuat klarifikasi.

Mr PuisiMr Puisi/ Foto: Daaris Nurrachmah

"Mengakui boleh tapi nyatanya kan nggak pernah. Kita semua baik, dengan Galih baik, dengan Fairuz baik," ujarnya ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).


Mr Puisi juga menyebutkan bahwa dirinya pertama kali mengenal Kumalasari melalui Galih Ginanjar. Dirinya pun mengenal Galih sejak lama ketika Gaih masih menikah dengan Fairuz A. Rafiq.

"Saya mengenalnya dari Galih Ginanjar, Galih Ginanjar yang memperkenalkan saya dulu Fairuz," paparnya.


Sedangkan soal rumahnya diakui, Mr Puisi membeberkan bahwa rumah itu sudah ia jadikan museum karyanya. "Rumah itu memang museum jadi untuk melestarikan karya-karya Mr Puisi," tuturnya.

Ketika momen rumah miliknya diakui Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari, Mr Puisi menerangkan bahwa momen itu adalah momen Galih berkunjung ke kediamannya. Sebelum-sebelumnya, Galih Ginanjar memang sering mengunjungi museum Mr Puisi yang berada di Bali itu.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER