Barbie Kumalasari Geram Pablo dan Rey Tak Edit Video

Riyo Ramadan - INSERTLIVE
Jumat, 12 Jul 2019 17:26 WIB
Barbie Kumalasari Geram Pablo dan Rey Tak Edit Video Barbie Kumalasari/Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive - Galih Ginanjar resmi ditahan di Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik dalam sebuah konten Youtube milik Pablo Benua dan Rey Utami.

Barbie Kumalasari sangat menyesal dan menyayangkan kesalahan Pablo dan Rey karena mengunggah video ikan asin tersebut.  

Menurut Barbie, Galih tidak pernah ada masalah dengan mantan istrinya pasca bercerai.

"Ya sebenarnya kan seperti itu, kalau nggak karena mereka kan nggak begini, karena Galih juga kan selama ini udah baik-baik aja kan, mereka cerai kan udah dari tahun 2014, nah baru ada kejadian begini," kata Barbie usai menjenguk Galih di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (12/7).

Wanita berusia 37 tahun itu juga menyalahkan Pablo dn Rey karena tidak mengedit video tersebut sebelum diunggah ke Youtube.

Kondisi semakin miris karena Galih tampil di dalam konten Mulut Sampah itu tanpa dibayar sepeserpun.

"Sebenarnya memang Rey yang minta datang ke sana, dan semuanya spontanitas, datang ke sana juga bukan untuk bikin vlog segala macam, maksudnya hanya untuk silaturahmi, ngobrol-ngobrol masalah bisnis, mereka juga kan punya manajemen vlog, jadi bukan niat bikin vlog atau apa, karena kita juga kan nggak dibayar," urainya. 

Barbie mengaku bingung apakah Pablo dan Rey telah menjebak Galih atau tidak.

Menurut dia, ketika video itu telah diunggah, Pablo dan Rey seakan tidak takut dengan risiko ke depannya.

"Kalau dijebak gimana ya, kita udah usaha minta tolong turunin, tapi dari pihak Rey dan Pablo terkesannya udah aman aja, aku udah khawatir, dari awal aku udah nggak mau gitu loh, ya paling nggak ada diedit atau apa lah, jangan kayak gitu, cuman dari mereka yang bersikeras udah tenang aja, aman, sekarang kenyataannya seperti ini," jelasnya. 
Barbie KumalasariBarbie Kumalasari/ Foto: Riyo Ramadhan


Galih memang mendapat banyak kecaman dan menjadi bulan-bulanan akibat pernyataan soal mantan istrinya.

Namun, Barbie mengatakan,  sosok Galih sangat jauh dari apa yang sering diberitakan di media massa.

"Mungkin orang nyalahinnya Galih semua, padahal faktanya enggak seperti itu, tapi ya udah lah," sebutnya. 

Saat ini Galih, Pablo, dan Rey sudah resmi ditahan di Polda Metro Jaya.

Barbie juga tak ingin menyimpan dendam dan mencari kambing hitam atas kasus yang menimpa suaminya itu.

"Ya enggak lah, kalau aku sih gini, ya kita banyak kekurangan, aku juga introspeksi diri, udah terjadi ya kan, mau gimana, mau dendam juga dari kemarin kalau aku dendam udah masa bodoh, dan nggak tegur ya, sampai kemarin aja pemeriksaan bareng, masih say hai," pungkasnya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/des)
KOMENTAR
POPULER