Syuting 'Dua Garis Biru', Zara JKT 48 dan Angga Tebak-tebakan Karakter

Syafrina Syaaf - INSERTLIVE
Jumat, 12 Jul 2019 10:47 WIB
Syuting 'Dua Garis Biru', Zara JKT 48 dan Angga Tebak-tebakan Karakter
Jakarta, Insertlive - Film Dua Garis Biru telah resmi tayang kemarin Kamis (12/7).

Film yang mengisahkan pasangan remaja saling mencinta dan harus menghadapi kenyataan hidup setelah menyesal terbawa hasrat tersebut menampilkan Zara JKT 48 dan Angga Yunanda.

Keduanya kali pertama bertemu saat syuting film besutan Gina S. Noer ini.

Sebelumnya, mereka mengaku, tidak saling kenal. Zara mengatakan bahwa dirinya tak menyangka dengan sosok Angga. Sebab, dia mengira Angga adalah seseorang yang aktif dan suka iseng.  Kenyataannya, jauh berbeda.

"Dia tuh kayaknya petakilan gitu, tapi ternyata dia itu serius banget ya, baik banget, dan dia itu apa yah, udah pokoknya baik banget lah," ujar Zara.

Sebaliknya, tebakan Angga mengenai sosok Zara ternyata benar.

Dia mengatakan bahwa dirinya sudah bisa menebak kepribadian Zara.

"Kalau Zara dia itu dari awal emang selalu ceria gitu, dan emang nggak bisa diam orangnya, kayak fun gitu," pungkasnya.





[Gambas:Video Insertlive]

(des/des)
KOMENTAR
POPULER