Misteri Perseteruan Vanessa Angel dengan Sang Ayah

Finalia Kodrati & nap - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 18:57 WIB
Misteri Perseteruan Vanessa Angel dengan Sang Ayah Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive - Usai bebas dari penjara, Vanessa Angel kembali menjadi perbincangan karena kabar hubungannya yang tak harmonis dengan sang ayah, Doddy Sudrajat. Bahkan, melalui Jane Shalimar menyatakan Doddy sangat sakit hati atas perubahan yang terjadi pada Vanessa. Doddy pun ingin memutuskan hubungan dengan anaknya tersebut. Vanessa membantah hal tersebut. Tetapi, sang ayah menegaskan bahwa hubungan dengan anaknya memang sedang renggang.

Setelah sempat bungkam, akhirnya Vanessa Angel didampingi kuasa hukumnya, Milano Lubis angkat bicara soal ketegangan di antara dirinya dengan sang ayah. Menurut Milano Lubis, banyak hal yang tidak diketahui masyarakat soal perkara ini. Dan pihak Vanessa sedang mengusahakan untuk menyelesaikan masalah tersebut. Milano menyebutkan bahwa tak ada yang menghalang-halangi Vanessa untuk bertemu ayah kandungnya tersebut.

Vanessa, Milano, dan LidyaVanessa, Milano, dan Lidya/ Foto: Madeline Mekel


"Tidak bermaksud untuk menghalang-halangi ayah untuk bertemu dengan Vanessa, kami sedang mengusahakan untuk selesaikan dan membuka masalah ini ke masyarakat. Bukan akhirnya gara-gara papanya jenguk" ucap Milano Lubis, pengacara Vanessa saat ditemui di Queens Head, Kemang, hari Kamis (11/7).


Sementara itu, terkait kabar yang menyatakan Vanessa memblokir nomor telepon ayahnya, Milano membantahnya. Ia menjelaskan, ayah Vanessa hanya memiliki nomor baru putrinya, edangkan artis tersebut sudah kembali menggunkan nomor lamanya.

Sayangnya, ketika disinggung soal masalah ini, Vanessa hanya tersenyum. Ia hanya menjawab singkat bahwa dirinya merindukan ayahnya. "Itu kalian saja yang menilai, aku tidak mau ngomong apa pun, saya sebagai anak sangat merindukan seorang ayah" ucap Vanessa.

Milano sendiri menyatakan bahwa Vanessa tak sakit hati dengan berbagai tudingan miring di luar soal kabar hubungan buruknya dengan ayahnya. Vanessa tak mau terlalu membesar-besarkan masalah itu. "Vanessa tak akan menjawab semua itu. Biar waktu yang menjawab," kata Milano lagi.

[Gambas:Video Insertlive]


(nap)
KOMENTAR
POPULER