Rahasia Awet Kisah Cinta LDR Michelle Joan dan Kekasih

Seno Adi Pratama - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 18:41 WIB
Rahasia Awet Kisah Cinta LDR Michelle Joan dan Kekasih
Jakarta, Insertlive - Michelle Joan menikmati menjalin hubungan jarak jauh dengan kekasihnya yang bernama Raes. Hubungan asmara itu diakui Joan sudah berlangsung selama dua tahun.

Joan tidak merasa ada masalah berarti dalam hubungan jarak jauhnya dengan sang kekasih. Ia mengatakan untuk menjaga keharmonisan hubungan LDR adalah saling percaya.

"Masih, udah mau dua tahun, yang pasti nomor satu adalah komunikasi harus lancar, dan percaya, tinggalkan pikiran yang nggak-nggak, " kata Joan saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (11/7).

Gadis berusia 26 tahun itu mengaku tidak memiliki rasa cemburu. Apalagi menurutnya, cemburu tidak lagi sesuai dengan usianya yang sudah beranjak dewasa.

"Udah nggak sih ya, bukan umurnya untuk cemburuan gitu lagi, kalau pacaran waktu masih sekolah mungkin iya," kata Joan.

Meski ada perbedaan waktu yang cukup jauh, Joan mengaku komunikasinya tetap lancar dengan Raes. Hal itu membuat dirinya bisa tetap fokus beraktivitas.

"Aku komunikasinya lancar banget walaupun sekarang beda waktunya 14 jam, nih kan dia lagi tidur nih sekarang terus aku lagi bangun, ya udah aku kabarin kalau lagi ngapain, begitu juga dengan dia," kata Joan.

Michelle JoanMichelle Joan/ Foto: Seno Adi Pratama

Joan mengaku belum ada target untuk melangkah ke tahap yang lebih serius. Menurutnya cukup banyak hal yang masih ingin dikejar sebelum melangkah ke pelaminan.

"Kalau target belum ada sih, kita kan seumuran, jadi kayak merasa masih sama-sama produktif, masih banyak yang perlu dikejar untuk masa depan juga. Kalau udah siap baru deh kita pikirin," kata Joan.

Belum lama ini Joan juga berkunjung ke Amerika Serikat. Ia merasa senang bisa jalan-jalan di sana dan melepas rindu dengan sang kekasih.

"Tiga minggu yang aku ke U.S, traveling, jalan-jalan, temu kangen, ke Arizona, Grand Canyon, jadi tiap ke sana pasti bakal road trip ke tempat-tempat yang belum pernah, jadi kita sama-sama explore," kata Joan.

[Gambas:Video Insertlive]


(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER