Warisan Olga Syahputra untuk Bantu Pembangunan Masjid

Riyo Ramadan - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 18:23 WIB
Warisan Olga Syahputra untuk Bantu Pembangunan Masjid Billy Syahputra/Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive - Billy Syahputra menyebutkan sejumlah warisan Olga Syahputra yang disumbangkan untuk pembangunan masjid. Bahkan, belum lama ini peninggalan Olga dijual untuk pembangunan musala di dekat kediaman Billy.

Hal itu dilakukan Billy berdasarkan keinginan almarhum kakaknya. Billy bahkan mengabadikan momen pembagian sumbangan itu di saluran YouTube miliknya. 

"Kemarin memang ada beberapa rezeki yang Olga punya, bisa dibilang peninggalan almarhum Olga itu dijual gitu ceritanya, hasilnya dibuat musala dekat rumah. Sekalian bikin YouTube channel aja sih, dan memang itu ikhlas," kata Billy saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

Billy dan Olga SyahputraBilly dan Olga Syahputra/ Foto: Instagram/bilsky16

Selain itu Billy juga berencana akan menyumbangkan warisan Olga ke sejumlah masjid dan musala lainnya. Hal itu akan dilakukannya jika masih ada rezeki lebih dari penjualan aset-aset Olga.

"Ya kalau memang masih ada rezeki yang bisa dibantu ke masjid atau musala lain, nanti insyaallah kita akan bagi-bagi." kata Billy.

Sumbangan Billy itu berupa bahan-bahan bangunan untuk pembangunan masjid dan musala. Billy juga memberikan sumbangan berupa uang tunai dari sisa rezekinya.

"Ya paling berupa bahan bangunan gitu, kalau uang misalkan masih ada rezeki ya kita kasih," ujar Billy.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER