Farhan Habis Rp1,5 Miliar untuk Jadi Anggota DPR RI

dis - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 17:59 WIB
Farhan Habis Rp1,5 Miliar untuk Jadi Anggota DPR RI
Jakarta, Insertlive - Menjadi anggota DPR RI dengan latar belakang seorang presentar tak hanya dirasakan oleh Farhan, tapi juga artis lainnya.

Sejumlah artis yang berhasil mendapatkan kursi di DPR RI memang selalu menjadi sorotan publik. Salah satu diantaranya adalah Farhan.

Terjun ke lingkaran politik,  Farhan mengungkapkan, bekal yang ia pelajari dari ranah hiburan dan akan dia terapkan di dunia politik.

"Bekal utama artis selebritis di DPR RI, kan kalau di dunia hiburan harus langsung akrab dengan orang pertama kali yang ketemu sama aja kaya kita kampanye ke suatu daerah terus belum tentu orang itu kenal sama kita. Kalau sampai ada yang kenal sama kita yaudah gak masalah aja," cerita Farhan saat menjadi bintang tamu di acara Mata Najwa, Rabu (11/7).

FarhanFarhan/ Foto: instagram.com/hmfarhanbdg


Tak hanya moril, Farhan juga mengungkap bahwa dana yang dikucurkan tidak sedikit. Dapat dikatakan biaya untuk menjadi seorang caleg memang tidaklah murah.

"Kalau ditanya habis berapa, kayanya bakal bilang habis-habisan, tapi kalau dirinci buat logistik 300 juta kalau operasional di atas 1,5M. Jadi caleg itu mungkin memang mahal, hahaha," ujarnya sambil tertawa.

Farhan yang lebih dikenal sebagai presenter kondang telah terpilih menjadi salah satu wakil rakyat yang duduk di kursi DPR RI mewakili Partai Nasional Demokratik. 

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER