TWICE Bakal Konser Dunia dengan Formasi Tidak Lengkap

Syafrina Syaaf - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 12:23 WIB
TWICE Bakal Konser Dunia dengan Formasi Tidak Lengkap
Jakarta, Insertlive - JYP Entertainment mengumumkan bahwa salah satu personel TWICE, Mina, tidak akan berpartisipasi dalam tur konser dunia yang bertajuk TWICELIGHTS.

Pihak JYP Entertainment mengungkapkan bahwa kondisi kesehatan Mina tak memungkinkan dirinya untuk mengikuti konser dunia tersebut.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada penggemar TWICE, mereka mengungkapkan bahwa Mina saat ini tengah berjuang dengan gangguan kecemasan ekstrem dan rasa tidak aman untuk tampil di atas panggung.

"Halo, ini JYP Entertainment. Kami ingin mengumumkan sehubungan dengan kondisi dan status kesehatan Mina. Mina saat ini sedang berjuang dengan gangguan kegelisahan ekstrem dan rasa tidak aman untuk tampil di atas panggung. Belum ada diagnosis pasti . Kami sedang berkonsultasi dengan beberapa profesional medis untuk memverifikasi penyebabnya secara rinci," tulis pernyataan dari JYP.

Lalu, pihak manajemen menuliskan bahwa setelah diskusi panjang dengan Mina dan personel TWICE lainnya, mereka pun memutuskan untuk tidak menyertakan Mina dalam tur konser.

Sebab, saat ini Mina masih membutuhkan perawatan tambahan, perawatan profesional, dan istirahat yang cukup untuk kembali sehat.

"Kesehatan artis kami adalah prioritas utama dan hal terpenting kami, sehingga kami akan melakukan segalanya untuk memberikan perawatan medis yang tepat dan terbaik serta istirahat yang cukup untuk pemulihan Mina. Kami dengan tulus meminta dukungan penggemar agar Mina segera sembuh," sambung JYP.

Sebelumnya, Mina juga tidak berpartisipasi pada penampilan TWICE di Pocari Challenge Teen Festival 2019 karena masalah kesehatan yang tidak diungkapkan. (des/des)
KOMENTAR
POPULER