Kangin Hengkang dari Super Junior

dis - INSERTLIVE
Kamis, 11 Jul 2019 11:54 WIB
Kangin Hengkang dari Super Junior
Jakarta, Insertlive - Salah satu personel boygrup Super Junior, Kangin yang sempat terkena rentetan kasus hingga membuatnya jarang muncul ke publik ini mengumumkan pengunduran diri sebagai anggota SuJu yang telah membesarkan namanya selama 14 tahun.

Melalui laman Instagram miliknya, ia mengunggah sebuah foto dengan latar belakang hitam dan menuliskan caption perpisahan.


"Selamat siang. Sudah lama sejak aku memberitahukan kalian tentang beberapa berita. Aku akan memberitahu kalian sebuah berita kembali meskipun ini memang bukan berita baik, tetapi sangat berat, namun aku akan memberitahu kalian bahwa unggahan ini mewakili aku yang akan keluar dari nama boygrup 'Super Junior' yang telah membesarkan namaku dan bersamaku dalam waktu yang lama," tulisnya.

Kangin juga mengucapkan permintaan maaf kepada para member boygrup Super Junior lainnya dan terutama para fans.

"Aku ingin mengucapkan kata maafku untuk para member serta keluarga besar agensiku juga pada para fans yang selalu memberiku semangat," tambahnya.

[Gambas:Instagram]


Kangin juga mengungkapkan cerita alasan dibalik hengkangnya ia keluar dari Super Junior, "Aku selalu berpikir ini harusnya keputusan cepat yang aku ambil, namun aku berpikir banyak orang yang selalu menyemangatiku tanpa mengubah diriku. Tetapi, aku tidak ingin seterusnya begini dan aku tidak pernah berpikir aku akan memutuskan untuk melakukan segalanya sendirian. Ini merupakan ungkapan isi hatiku kepada orang-orang baik yang menemaniku selama 14 tahun ini. Aku mungkin sedikit telat, namun aku akan menjalani hidupku yang sekarang." 

Tak lupa, ia menuturkan banyak terima kasih kepada para member dan agensi. Dia pun berjanji akan terus mendukung Super Junior.  

"Terima kasih para member serta keluarga besar agensi yang menaungiku selama ini. Terima kasih telah menjagaku sejak awal hingga akhir. Aku akan terus mendukung Super Junior. Terima kasih."

Kabar yang sempat ramai beredar memang menyebutkan bahwa Kangin memang seringkali mendapat banyak masalah dan menciptakan kontroversi, beberapa di antaranya adalah sempat ditangkap polisi terkait perkelahian, mabuk saat mengendarai kendaraan sehingga menabrak lampu lalu lintas, dan berusaha lari dari tanggung jawab. 

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER