Pakar Ekspresi: Galih Ginanjar Khawatir dengan Laporan Fairuz

Setiawati Bintang & Syarif - INSERTLIVE
Rabu, 10 Jul 2019 20:53 WIB
Pakar Ekspresi: Galih Ginanjar Khawatir dengan Laporan Fairuz
Jakarta, Insertlive - Pakar Ekspresi, Kirdi Putra, memberikan komentarnya atas kasus ikan asin yang tengah dihadapi oleh Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq. Kirdi menilai jika Galih merasa khawatir jika nantinya ia harus bertanggungjawab atas perkataannya.

Kirdi PutraKirdi Putra/ Foto: Setiawati Bintang
"Saat ditanya kamu harus tanggung jawab ada tarikan senyuman di sebelah kanan atau yang disebut cynical smile itu artinya dia merasa terganggu dengan pertanyaan itu bahwa dia harus bertanggung jawab terhadap apa yang sudah dilakukan," ucap Kirdi di Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (10/7).

Kirdi juga merasa ada rasa ketakutan di wajah suami siri Barbie Kumalasari itu. "Mukanya juga tegang itu menandakan bahwa ada ekspresi takut," ujarnya.

"Yang saya lihat Galih itu memang khawatir dan takut atas dampak dari laporan tersebut, karena hanya orang yang tau atau merasa yang akan mengeluarkan ekspresi tersebut," sambungnya.

Kirdi juga mengatakan jika Galih memiliki rasa penyesalan atas perkataannya di video tersebut. "Saya tau Galih punya kemampuan berpikir logis dan tau bahwa dia salah ngomong. Saya yakin kalo di balik layar pasti ada (rasa penyesalan) ya," kata Kirdi.

Sementara Barbie sendiri terlihat lebih santai lantaran ia merasa tidak akan kena imbas atas kasus ikan asin. "Sepertinya Barbie cukup yakin bahwa dia tidak akan terkait secara langsung atas kasus yang sedang menimpa Galih," tutup Kirdi.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER